{Resep KOPITER GULA AREN (Kopi Seliter) Untuk Pemula

KOPITER GULA AREN (Kopi Seliter). Tuang dalam wadah, gula aren, susu dan kopi. Aduk rata dan enjoy kopi seliter. Karena rasa kopinya dominan dan dijamin.

KOPITER GULA AREN (Kopi Seliter) Gula aren cair ini menjadi campuran kopi yang membuat rasanya lebih nikmat. Kopi pakai gula aren belakangan ini sedang nge-tren dijajakan oleh berbagai kedai kopi lokal. Nah, penasarankah Anda, sebenarnya mana cara minum kopi yang lebih sehat: pakai gula Gula putih terbuat dari tebu, sementara gula aren terbuat dari nira (cairan yang keluar dari batang pohon enau). {Cara membuatnya tidak susah, sobat dapat memasak KOPITER GULA AREN (Kopi Seliter) hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep KOPITER GULA AREN (Kopi Seliter)!

Bahan-bahan KOPITER GULA AREN (Kopi Seliter)

  1. Sediakan susu cair.
  2. Sediakan kopi Nescafe classic (sesuaikan dgn selera ya).
  3. Siapkan gula aren (lihat resep).
  4. Sediakan air panas.

Untuk menghasilkan es kopi gula aren yang nikmat seperti di kedai kopi terkenal, kamu perlu siapkan bahan dengan takaran yang tepat. Rasa gurih manis dari minuman kekinian itu dihasilkan dari kombinasi bahan yang berkualitas, porsi yang sesuai serta tahap meracik yang benar. COM - Kopi pakai gula aren belakangan ini sedang tren dijajakan oleh berbagai kedai kopi lokal. Nah, penasarankah kamu, sebenarnya mana cara minum kopi yang lebih sehat: pakai gula pasir putih biasa atau pakai gula aren (palm sugar)?

Cara memasak KOPITER GULA AREN (Kopi Seliter)

  1. Siapkan gula aren (lihat resep).
  2. Didihkan air lalu masukkan kopi. Aduk sampai larut.
  3. Tuang dalam wadah, gula aren, susu dan kopi. Aduk rata dan enjoy kopi seliter 😂💃.

Namun setiap orang punya selera tingkat kemanisan yang berbeda-beda. Khas kopi daerah sini,"sahut seorang lelaki di sebelahku. Perpaduan antara kopi susu dan gula aren menghasilkan cita rasa yang sempurna banget. Siapa sih yang tak mau ingin menjadi sehat dan bugar dengan bahan alami yang ada di kekitar kita, selain tidak memiliki efek samping, bahan alami merupakan syarat untuk hidup sehat dalam jangka panjang tanpa takut beresiko negatif sedikitpun, tapi ingat. Smoking areanya juga nyaman banget dan terpisah dari ruangan non-smoking.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep KOPITER GULA AREN (Kopi Seliter) Untuk Pemula"

Posting Komentar