{Resep Resep Kue Garpu yang Renyah

Resep Kue Garpu. Kalau bikin cemilan ini emang lama tp klo bikinnya sambil nonton India di jamin cepet dan ga berasa uda beres aja xixixixixi. Kukis ini punya rasa gurih yang nggak bikin eneg. Gurih dari mentega dan santan, ditambah wangi dari seledri yang dipanggang.

Resep Kue Garpu Resep kue garpu tentu berbeda dengan cara membuat kue lainnya. Bahan dan langkahnya nggak sama dan rasanya juga. Kamu penasaran sama resep kue kering yang namanya diambil dari salah. {Cara membuatnya tidak sulit, teman-teman dapat memasak Resep Kue Garpu hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Resep Kue Garpu!

Bahan-bahan Resep Kue Garpu

  1. Diperlukan Tepung terigu.
  2. Diperlukan Telur.
  3. Sediakan Blueband atau margarin atau minyak sayur.
  4. Dibutuhkan Gula pasir 4-5 sdm/ sesuai selera.
  5. Gunakan Garam.
  6. Dibutuhkan Minyak goreng.

Kue Garpu - Resep Cara Membuat Kue Kering merupakan resep kue lebaran terbaru dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep kue garpu tambang yang ditulis dan. Ada kue nastar, kue semprit, kue bolu, kue tart, kue brownies, kue stik, kue garpu dan lain Tertarik ingin mencoba resep kue garpu yang renyah dan enak ini? Resep kue garpu cukup terkenal di beberapa daerah di Indonesia, meskipun tiap daerah mempunyai sebutan berbeda. Misalnya di Semarang kue garpu disebut kue Klatak, di Tasikmalaya Jawa Barat.

Langkah-langkah membuat Resep Kue Garpu

  1. Kocok telur dan gula menggunakan garpu hingga gula larut..
  2. Setelah larut, masukkan tepung, garam dan margarin yang sudah dilelehkan atau bisa diganti dengan minyak sayur..
  3. Uleni hingga adonan kalis..
  4. Setelahnya cetak adonan sedikit demi sedikit menggunakan bagian belakang garpu hingga membentuk gulungan-gulungan kecil..
  5. Lakukan sampai adonan habis..
  6. Goreng dalam minyak panas dengan api sedang sampai kecoklatan. Angkat dan tiriskan..
  7. Setelah dingin tata dalam toples dan siap dinikmati...

Resep Membuat Kue Garpu Renyah Spesial - Ragam kreasi terutama kue di negara kita memang tidak ada habisnya. Ada banyak sekali jenis kue yang hingga kini tak terhitung lagi jumlahnya. Resep Kue Kering - Anak-anak suka kue, orang dewasa pun suka kue. Setelah itu tekan permukaan atas adonan dengan garpu untuk membentuk garis-garis. Resep Kue Garpu ini memiliki rasa yang asin dan gurih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Resep Kue Garpu yang Renyah"

Posting Komentar