{Resep 40. Sop Ceker Ayam yang Enak

40. Sop Ceker Ayam. Di video kali ini, aku akan share "Resep dan Tips Membuat Sop Ceker Ayam". Silahkan nikmati sop ceker ayam ini bersama dengan sepiring nasi putih. Manfaat Sop Ceker Bagi Kesehatan Tubuh.

40. Sop Ceker Ayam Serabut ayam sama seperti daging ayam sangat mudah diolah dan bisa diolah menjadi berbagai jenis masakan. Dimana satu jenis masakan yang dihasilkan dari cakar ayam ini adalah sup atau sup ayam. Kuah gurih dan bahan yang sangat beragam akan semakin meningkatkan. {Cara membuatnya tidak susah, kawan-kawan dapat membuat 40. Sop Ceker Ayam hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 40. Sop Ceker Ayam!

Bahan 40. Sop Ceker Ayam

  1. Gunakan Ceker Ayam / Kaki Ayam.
  2. Sediakan Wortel, potong-potong.
  3. Sediakan Buncis, potong-potong.
  4. Gunakan Kubis / Kol.
  5. Dibutuhkan Bawang Merah, dirajang.
  6. Sediakan Bawang Putih, dirajang.
  7. Gunakan Bawang Pre, dirajang.
  8. Dibutuhkan Daun Seledri.
  9. Dibutuhkan Garam.
  10. Diperlukan Merica Bubuk.
  11. Siapkan Gula Pasir.
  12. Dibutuhkan Air.
  13. Gunakan Bawang Merah Goreng.

Menyantap kaki atau ceker ayam adalah kepuasan tersendiri bagi penggemarnya. Ceker ayam cocok dipadukan dengan aneka masakan. Pastikan agar ceker empuk dan sayuran juga matang tanpa overcooked, dengan cara berikut. Disajikan sebagai menu makanan utama, sop ceker ayam kuah kuning bisa menjadi salah satu kuliner favorit bagi keluarga Anda.

Cara membuat 40. Sop Ceker Ayam

  1. Rebus ceker ayam, buang lemak pertama nya & ganti dengan air yg baru.. tambahkan seledri, bawang Pre, garam, gula, merica.. Rebus selama kurang lebih 20 menit...
  2. Tumis bawang merah & bawang putih sampai harum.. Masukkan ke dalam rebusan ayam yg sudah mulai matang...
  3. Masukkan wortel, tunggu hingga mulai matang.. Lalu masukkan buncis.. terakhir masukkan Kubis...
  4. Test rasa, tambahkan bawang merah goreng...
  5. Sop Ceker Ayam siap disajikan.

Rasanya yang begitu menggugah selera makan, dipadu dengan segarnya air sop, sangat klop untuk disajikan hangat di tengah-tengah keluarga. Cara Membuat Masakan Sop Ceker Ayam Gurih Mantap. Sebelum dimasak dengan campuran bumbu sedap, terlebih dahulu kaki ayam atau Sop ceker ayam sudah jadi dan siap untuk dinikmati bersama anggota keluarga tercinta. TAG. resep sop ceker,sop ceker,cara masak sop ceker,resep sayur sop. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep 40. Sop Ceker Ayam yang Enak"

Posting Komentar