{Cara Memasak Kue kacang Kekinian

Kue kacang. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan tambahan krim di atasnya. Namun tidak sedikit orang juga suka bervariasi dengan menambahkan. Resep kue kacang tanah ini merupakan kue jadul jaman waktu kecil.

Kue kacang Sstt, bisa digunakan utk memanggang loh, di video ini Dini masak bikin kue kacang loh. Resep kue kacang - Banyak orang-orang yang mengkreasikan kue ringan dengan resep yang mereka buat sendiri. Seperti kreasi kue kacang yang banyak digunakan mulai dari kacang almond. {Cara membuatnya tidak sulit, sobat dapat membuat Kue kacang hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Kue kacang yuk!

Bahan-bahan Kue kacang

  1. Sediakan tepung terigu segitiga.
  2. Siapkan gula pasir diblender.
  3. Siapkan kacang tanah.
  4. Siapkan minyak goreng (bila dirasa ckup kalis hentikan).
  5. Dibutuhkan vanili.
  6. Gunakan kuning telor buat olesan.
  7. Sediakan Trimit secukupnya (diskip juga boleh).

Salah satu kue kering klasik yang digemari. Jika biasanya Kue Kering Kacang hanya menggunakan minyak goreng, kali ini Endeus membuatnya dengan margarin BlueBand yang dilelehkan. Cara Membuat Kue Kacang Tanah: Pertama-tama tumbuk lah kacang tanah yang sudah disangrai hingga halus, angkat lalu pindahkan ke dalam mangkuk agak besar. Kue Kacang merupakan salah satu sajian klasik yang tak pernah terlupakan saat lebaran!

Langkah-langkah memasak Kue kacang

  1. Goreng/sangrai kacang tanah....
  2. Masukkan tepung,,gula yg sudah dblender,, kacang tanah,,vanili dan minyak.
  3. Bentuk sesuai selera ya bund.... Atasnya oles dengan kuning telor dan taburi trimit buat mempercantik kue...
  4. Oven kurang lebih 30menit... Sesuaikan oven masing2 yaa....

Find kue kacang stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Karena kue pia kacang hijau ini sudah menjadi makanan khas Yogyakarta. Bagi Anda yang ingin mencoba kelezatan pia kacang hijau ini, Anda juga bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah. Kue kering ini merupakan andalan Wiwin jika Lebaran tiba dan menjadi oleh-oleh bagi siapapun yang berkunjung ke rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Kue kacang Kekinian"

Posting Komentar