{Resep Bola bola ayam yang Gurih

Bola bola ayam. Kreasi Bola-Bola Ayam ini bisa jadi inspirasi baru untuk Bunda saat memasak. Bukan cuma digoreng biasa, daging ayam yang dibentuk seperti bola membuat penampilan masakan jadi lebih menarik. Bola-bola ayam alias bakso ayam disukai si kecil.

Bola bola ayam Bola Bola Ayam Wortel Crispy Dan Kenyal. Bola Bola Ayam Variasi Anak Anak. Bola Ayam Madu Simple Tapi Rasanya Special Banget. {Cara membuatnya cukup mudah, kalian dapat memasak Bola bola ayam hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Bola bola ayam yuk!

Bahan-bahan Bola bola ayam

  1. Dibutuhkan 1 dada ayam filet.
  2. Dibutuhkan 4 sendok kanji.
  3. Gunakan 2 sendok trigu.
  4. Sediakan 3 siung bawang putih.
  5. Dibutuhkan 1 sendok teh lada bubuk.
  6. Gunakan 1 sendok teh garam.
  7. Siapkan 1 sendok teh penyedap rasa ak pake masako.
  8. Diperlukan Bahan bahan bumbu kedua.
  9. Siapkan 1/2 butir bawang bombai cincang kasar.
  10. Dibutuhkan 3 siung bawang putih.
  11. Gunakan 1 sdt lada.
  12. Siapkan 1 sdt garam.
  13. Diperlukan 1 sdt kaldu jamur.
  14. Dibutuhkan 2 sdm kecap manis.
  15. Sediakan 7 sdm caos pedas.

Lihat juga resep Bola-bola ayam balado enak lainnya. Yuk, coba praktikkan resep MPASI tersebut yang semua bahan dan perlengkapannya bisa Moms. Bola Baja - it is musical improvisation project based on ethnical instrument sound. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap.

Cara memasak Bola bola ayam

  1. Saya parut dada ayam beku,(soalnya gk ada blender bun)πŸ˜†jdi inisiatif sendri.
  2. Campurkan semua bumbu dan tepung"ngan tdi ya,di aduk sambil di remas" biar merata,di kasih air dikit demi sedikit jangan ke enceran ya,klu sudah tercampur merata di bulet" tin seperti bakso yg kecil klu sudah selesai di rebus hingga mengapung tanda nya sudah matang ya bunπŸ˜….
  3. Tumis bumbu ke 2 pertama masukin bawang putih sampai harum trus masukan bawang bombay aduk sampai layu sanpai harum masukan semua bumbu seperti garam lada dll,tuangi 1gls air tunggu sampai mendidih dan masukan bola bola ayam yg sudah di rebus tdi aduk" koreksi rasa dan tunggu sampai air mengental ya bun, selamat mencobaπŸ€—.

Menang Judi Bola Over Under, untuk menang pasaran bola over under tidaklah terlalu sulit hanya dengan mengikuti tips yang telah kami sediakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Bola bola ayam yang Gurih"

Posting Komentar