{Resep Jamu Kunyit Asem Madu Legit dan Nikmat

Jamu Kunyit Asem Madu. Hallo semuanya menjadi khususnya wanita Indonesia kalian pernah gak Nyeri Perut saat datang Bulan(tamu bulanan)? Membuat Sendiri Jamu Kunyit Madu Jeruk Nipis untuk memelihara kesehatan kita. Jamu kunir asem pasti sudah tidak asing lagi di lidah orang Indonesia.

Jamu Kunyit Asem Madu Jamu kunyit asam memiliki kandungan zat kurkumin dari kunyit yang dapat mengatasi senyawa prostaglandin sehingga nyeri dapat diredakan. Manfaat jamu kunyit asam yang tidak kalah populer selanjutnya adalah dapat membantu menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh yang langsing. Jamu Urat Madu, Kokohkan Kejantanan Pria Sampai Klimaks. {Cara membuatnya cukup mudah, kalian dapat memasak Jamu Kunyit Asem Madu hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Jamu Kunyit Asem Madu yuk!

Bahan-bahan Jamu Kunyit Asem Madu

  1. Gunakan 7 Kunyit.
  2. Gunakan 1/2 sdm asam jawa.
  3. Sediakan 3 sdm madu murni/asli.
  4. Gunakan 1 sdm air hangat.

Tuntutan kerja dan aktifitas padat sering membuat pria dewasa merasa kelelahan, akibatnya tidak dapat memberikan pelayanan ranjang yang maksimal terhadap pasangan. Bahan-bahan : - temulawak - jahe yang sudah dibakar - kunyit - sereh - daun pandan - kayu manis - cengkeh - madu/gula aren. Cara membuat Jamu kunyit asem + daun sirih. Khasiat anti-inflamasi kunyit sebanding dengan hydrokortison asetat yang menyembuhkan inflamasi akibat induksi karagenin.

Cara memasak Jamu Kunyit Asem Madu

  1. Kupas bersih kunyit, lalu cuci hingga bersih...
  2. Setelah sdh di cuci parut kunyit hingga halus seperti ini....
  3. Siapkan 3 sdm madu murni/asli.
  4. Peras kunyit yg sdh diparut td, dgn tambahkan air hangat 1sdm.
  5. Perasan kunyit, campurkan dgn asam dan madu (madu bisa diganti dgn gula jawa/gula merah) sesuai selera, cek rasa.. dan siap dinikmati.

Ekstrak air (hasil ekstraksi menggunakan air. Jamu kunyit asem siap untuk diminum, bisa juga ditambahkan es batu. Bisa juga ditambah madu agar rasanya lebih enak. Manfaat khasiat kunyit untuk kesehatan lainnya. Manfaat lain dari jamu kunyit asam adalah mampu mengencerkan darah yang mengalami pengentalan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Jamu Kunyit Asem Madu Legit dan Nikmat"

Posting Komentar