{Cara Membuat Brownies kukus ala mamah danish Legit dan Nikmat

Brownies kukus ala mamah danish. Jenis brownies sendiri ada dua, yakni brownies panggang dan brownies kukus. Meskipun kue brownies kukus ini banyak yang menjual, tapi banyak yang penasaran mencari resep brownies kukus dan ingin mencoba membuat sendiri di rumah. Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda.

Brownies kukus ala mamah danish Tapi sekali-sekali bikin sendiri juga tak ada salahnya, lho. Cara Membuat Brownies Kukus: Olesi loyang brownies dengan margarin dan alasi dengan kertas roti. Panaskan kukusan dengan api sedang dan bungkus tutupnya dengan. {Cara membuatnya cukup mudah, sobat dapat membuat Brownies kukus ala mamah danish hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Brownies kukus ala mamah danish yuk!

Bahan-bahan Brownies kukus ala mamah danish

  1. Diperlukan 3 butir telur ayam.
  2. Dibutuhkan 150 gr coklat batang.
  3. Diperlukan 100 gr mentega (saya pakai forvita).
  4. Diperlukan 8 sdm gula pasir.
  5. Gunakan 7 sdm terigu.
  6. Sediakan 1/4 sdt sp (boleh lebih jika mau ngembang bgt).
  7. Diperlukan secukupnya Keju (untuk taburan).
  8. Siapkan secukupnya Cococip.
  9. Siapkan 2 sdm cocoa bubuk.

Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Saya juga salah satu penggemar berat aneka olahan kue brownies kukus. Entah itu brownies kukus sederhana yang dibuat ala kadarnya, brownies topping. Brownies kukus yang dipadukan dengan tambahan coklat jadi salah satu kue yang disukai anak-anak hingga orang dewasa.

Cara membuat Brownies kukus ala mamah danish

  1. Lelehkan coklat batang dan mentega.
  2. Mixer telur gula dan sp dengan kecepatan tinggi kira kira 10 menit sampai ringan.
  3. Masukan tepung terigu dan cocoa bubuk dengan di ayak, aduk aduk sampai tercampur rata lalu masukan coklat yg tadi di lelehkan, mixer dengan kecepatan rendah.
  4. Panaskan panci kukus.
  5. Masukan cocochip ke adonan lalu aduk aduk.
  6. Tuang adonan ke dalam loyang sampai separuhnya.
  7. Kukus dan tusuk tusuk pakai garpu atau sumpit memastikan sudah matang rata atau belum.
  8. Jika sudah matang taburkan keju yg sudah diparut dan brownies siap di santap 😊.

Tapi kamu bisa coba membuat brownies kukus ala Brownies Amanda di rumah. Salah satunya brownies kukus dengan campuran cokelat yang manis dan enak. Selain itu, tekstur luarnya yang sedikit crunchy dengan kelembutan di dalamnya bikin ketagihan pengin Kali ini IDN Times berbagi rekomendasi resep brownies kukus dan cara membuatnya yang mudah, crunchy abis! Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Brownies kukus ala mamah danish Legit dan Nikmat"

Posting Komentar