{Resep Taiwanese Chewy Cookies yang Enak

Taiwanese Chewy Cookies.

Taiwanese Chewy Cookies {Cara membuatnya tidak sulit, teman-teman dapat menyiapkan Taiwanese Chewy Cookies hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Taiwanese Chewy Cookies!

Bahan Taiwanese Chewy Cookies

  1. Diperlukan unsalted butter/mentega tawar.
  2. Sediakan permen kapas/Marshmallow.
  3. Siapkan susu bubuk.
  4. Dibutuhkan Strobery kering.
  5. Siapkan (saya pakai Cranberry kering mix dengan kismis).
  6. Dibutuhkan pistachio (saya pakai kacang sangrai).
  7. Siapkan biscuit (saya pakai Malkist Roma kelapa kopyor).

Cara membuat Taiwanese Chewy Cookies

  1. Siapkan semua bahan. Lelehkan mentega tawar dengan api kecil..
  2. Masukan Marshmallow panaskan dan aduk hingga meleleh..
  3. Setelah Marshmallow benar benar meleleh masukan susu bubuk dan aduk rata. Tambahkan Strobery kering (saya pakai Cranberry kering dan kismis), pistachio (saya pakainkacang sangrai), dan biscuit, lalu aduk rata dengan cepat, selagi masih panas teruskan membalut sisa lelehan Marshmallow sampai menyelimuti bahan lainnya..
  4. Siapkan kertas roti tuangkan, di ratakan dan ketatkan,lalu bentuk persegi..
  5. Lipat menjadi 2 bagian sebanyak 2x (2 lipatan) sambil ditekan.
  6. Setelah di bungkus rapat sambil di tekan dan di ketatkan..
  7. Dinginkan dan masukan ke kulkas, siap di potong potong, sajikan, Selamat Menikmati..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Taiwanese Chewy Cookies yang Enak"

Posting Komentar