{Cara Memasak Selai nanas nastar Anti Ribet

Selai nanas nastar. Meski harga nanas ataupun selai nanas cukup mahal, namun tetap saja banyak yang membuat nastar nanas ini. bahkan, kadang - kadang harga dari kue nastar selai nanas ini harga bisa sangat. Paling enak kalau bikin selai nastarnya Homemade,hehe.☺ Apalagi waktu Selai Nanas isi Nastar. Tadinya mo bikin kue nastar buat nyambut lebaran meskipun tdk open house.

Selai nanas nastar Cocok digunakan untuk roti, isian nastar dan masih banyak lagi. Biasanya olahan kue kering nastar klasik berisian selai nanas yang lembut dan lumer di mulut. Namun kini banyak juga olahan nastar yang di kreasikan dengan bahan lainnya. {Cara membuatnya tidak susah, teman-teman dapat memasak Selai nanas nastar hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Selai nanas nastar yuk!

Bahan Selai nanas nastar

  1. Dibutuhkan 1 buah nanas.
  2. Sediakan 100 ml air.
  3. Sediakan 2 sdm gula.
  4. Sediakan 3 butir cengkeh.
  5. Diperlukan 1/4 batang kayu manis.

Selai nanas yang umumnya terdapat di dalam adonan kali ini tampak dari luar. Nah, untuk membuatnya memang sedikit lebih rumit dibandingkan proses membuat nastar, karena adonan harus. Berikut resep nastar nanas untuk sajian Hari Natal yang bisa kamu coba, untuk mendapatkan rasa dan tekstur nastar yang enak. Makin nikmat dengan isiannya berupa selai nanas.

Langkah-langkah membuat Selai nanas nastar

  1. Blender buah nanas dengan air sampai halus. Masak dengan api kecil sampai air menyusut.
  2. Setelah air menyusut tambahkan gula, cengkeh, kayu manis. Aduk merata sampai gula yg meleleh menyusut juga +/- 25 menit (selalu gunakan api kecil sambil diaduk). Selai sudah siap dipakai😊.

Kue nastar mempunyai tampilan lembut dengan hiasan selai nanas di atasnya. Pelajari cara mencetak kue nastar secara lengkap. Berikut resep kue nastar nanas spesial lengkap dengan siraman keju. Kandungan selai nanas di dalam nastar sering dipertanyakan pada kalangan wanita hamil terkait keamanan. Lalu, apakah nastar untuk ibu hamil aman dikonsumsi?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Selai nanas nastar Anti Ribet"

Posting Komentar