{Resep Nasi goreng buah naga yang Enak

Nasi goreng buah naga. Nasi Goreng Buah Naga: awalnya normal seperti nasi goreng biasa, namun setelah nasi goreng biasa masak baru di tambahkan dengan buah. Ini nih nasi goreng yang unik. Nasi goreng buah naga adalah salah satu hasil eksperimennya yang terbukti banyak digemari.

Nasi goreng buah naga Nasi Goreng Naga merupakan inovasi nasi goreng sehat yang cocok untuk Anda pecinta Nasi Goreng maupun yang belum suka. Terima kasih telah mempercayakan makan siangnya kepada Nasi Goreng Naga, mohon maaf atas pelayanan yg kurang maksimal. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š. Nasi goreng (English pronunciation: /หŒnษ‘หsi ษกษ’หˆrษ›ล‹/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. {Cara membuatnya tidak susah, teman-teman dapat menyiapkan Nasi goreng buah naga hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Nasi goreng buah naga!

Bahan Nasi goreng buah naga

  1. Sediakan 1 mangkok nasi ukuran sedang.
  2. Sediakan 1 bungkus bumbu nasi goreng ayam.
  3. Dibutuhkan 2 sdm buah naga yang sudah dihaluskan.
  4. Dibutuhkan 1 butir telur.
  5. Siapkan 4 buah cabai rawit potong serong.
  6. Siapkan 1 buah wortel potong kotak.
  7. Siapkan 4 buah buncis potong bulat.
  8. Sediakan 2 sdm Jagung manis.
  9. Sediakan 1 bonggol pokcoy Potong-potong.
  10. Siapkan 1 sdm margarine untuk menumis.

Pizza Rendang dan Nasi Goreng Buah Naga yang super yummie di Suasana Restaurant. ID - Bagi kamu yang menyukai aneka menu masakan rumahan yang dikemas mewah dan super lezat, kamu harus kunjungi rekomendasi tempat makan yang satu ini. CO, Nasi goreng menjadi makanan favorit bagi masyarakat Indonesia. Nasi goreng menjadi salah satu kuliner yang sering diburu oleh wisatawan Nasi goreng ini merupakan campuran nasi goreng ayam, udang dan dimasak dengan buah naga sehingga saat disajikan warnanya menjadi.

Langkah-langkah memasak Nasi goreng buah naga

  1. Rebus setengah matang semua sayuran, sisihkan.
  2. Panaskan margarine, tumis cabai rawit. Singkirkan cabai kepinggir wajan, Ceplok telur ditengah kemudian buat otak Arik.
  3. Masukkan nasi dan bumbu nasi goreng rasa ayam aduk rata..
  4. Tambahkan buah naga yang sudah dihaluskan, aduk rata. Terakhir masukkan semua sayuran, masak hingga semua tercampur dan siap disajikan..

Siapa sangka buah naga yang biasanya di-jus justru gurih dan nikmat saat digabungkan dengan nasi goreng. Bisnis kuliner unik inipun mendapatkan sambutan yang baik dari warga. Dalam satu bulan omzetnya bahkan mencapai puluhan juta rupiah. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Seperti bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Nasi goreng buah naga yang Enak"

Posting Komentar