{Cara Memasak Nasi Ayam Jamur Ala Dapur Saya😍 yang Gurih

Nasi Ayam Jamur Ala Dapur Saya😍.

Nasi Ayam Jamur Ala Dapur Saya😍 {Teman-teman dapat menghidangkan Nasi Ayam Jamur Ala Dapur Saya😍 hanya dengan menggunakan 18 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Nasi Ayam Jamur Ala Dapur Saya😍!

Bahan-bahan Nasi Ayam Jamur Ala Dapur Saya😍

  1. Diperlukan Ayam fillet.
  2. Dibutuhkan jamur (sy pakai champignon kl ada jamur merang).
  3. Dibutuhkan bawang putih, cincang halus.
  4. Dibutuhkan jahe, geprek.
  5. Sediakan kecap manis.
  6. Diperlukan saus tiram.
  7. Diperlukan kecap ikan.
  8. Dibutuhkan kecap asin.
  9. Diperlukan lada bubuk.
  10. Dibutuhkan garam (sesuaikan selera).
  11. Siapkan kaldu ayam bubuk.
  12. Diperlukan minyak goreng.
  13. Gunakan air (sesuaikan selera).
  14. Dibutuhkan maizena+ air.
  15. Diperlukan minyak wijen.
  16. Gunakan Pelengkap:.
  17. Diperlukan Nasi putih.
  18. Gunakan Kuah kaldu ayam (optional).

Cara memasak Nasi Ayam Jamur Ala Dapur Saya😍

  1. Cuci bersih Ayam fillet, potong dadu/sesuai selera, masukan kecap manis, saus tiram, kecap asin, kecap ikan, garam dan lada bubuk. Marinasi kira-kira 15 menit.
  2. Panaskan minyak goreng, masukan bawang putih dan jahe, masak sampai matang/harum. Masukan Ayam yang sudah dimarinasi, aduk rata.
  3. Tambahkan air, aduk diamkan sampai mendidih, masukan jamur yang sudah dipotong, aduk rata. Masukan kaldu ayam bubuk. Diamkan lagi sampai air agak menyusut, beri maizena yang sudah dicairkan,koreksi rasa..
  4. Matikan kompor,beri minyak wijen, aduk rata, angkat. sajikan dengan Nasi putih,dan kuah ayam. Enjoy😘.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Nasi Ayam Jamur Ala Dapur Saya😍 yang Gurih"

Posting Komentar