{Cara Membuat Salad Buah Untuk Pemula

Salad Buah. Selain menjadi menu wajib untuk yang menjalankan diet sehat, karena rasanya yang enak, salad buah disukai oleh berbagai macam kalangan yang tentu saja membuka peluang usaha. Tak heran usaha salad buah sangat menjanjikan. Nah, daripada setiap hari membelinya, lebih baik kamu membuatnya sendiri.

Salad Buah Cobalah membuat salad buah jelly di rumah. Baca juga: Resep Salad Buah Mayones Yoghurt, Bisa untuk Jualan Bahannya sederhana, dapat dibeli di pasar. Salad buah alias fruit salad ini paling enak disajikan dalam keadaan dingin. {Teman-teman dapat memasak Salad Buah hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Salad Buah yuk!

Bahan-bahan Salad Buah

  1. Siapkan 1 buah pisang.
  2. Siapkan 1/2 buah kiwi.
  3. Diperlukan 1 pasi semangka.
  4. Diperlukan 1/2 buah plum.
  5. Sediakan 1 pasi pepaya.
  6. Sediakan 1/2 buah mangga.
  7. Siapkan 2 sdm mayonais.
  8. Gunakan 2 sdm kental manis putih.
  9. Dibutuhkan 1 cup yougurt.
  10. Gunakan 1/4 potong keju parut.

Dan sebaiknya sesaat setelah di racik segera disajikan karena kalau terlalu lama didiamkan akan berair dan akan mengurangi rasa segarnya buah salad. Salad buah kaya akan protein, vitamin dan mineral sihat lainnya. Banyak manfaat yang akan anda dapatkan, badan sihat dan ideal, kulit bersih, terhindar daripada penyakit dan banyak lagi manfaat lainnya. Salad buah adalah makanan alternatif yang menyehatkan.

Cara memasak Salad Buah

  1. Potong semua buah sesuai selera atau bentuk kotak.
  2. Campur mayonais, kental manis, dan yougurt. Aduk rata.
  3. Tuangkan ke atas potongan buah lalu parut keju di atasnya.

Bahkan bisa mencegah dan mengobati beberapa jenis penyakit. Sayuran dan buah dalam salad kaya akan nutrisi, kandungan gizi, mengandung serat tinggi, juga mengandung berbagai vitamin dan mineral yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Salad buah Jakarta Setelah mengonsumsi banyak makanan lezat di akhir pekan, tentu Anda butuh penyeimbang berupa makanan yang lebih sehat. Ada banyak varian salad yang hadir di mana menjadikan sayur dan buah sebagai komponen pendukung utamanya. Salad buah sudah banyak dijual di berbagai restoran bahkan warung-warung kecil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Salad Buah Untuk Pemula"

Posting Komentar