{Resep Cumi bakar bumbu asem pedas yang Gurih

Cumi bakar bumbu asem pedas. Justru masakan cumi-cumi asam manis pedas ini merupakan salah satu cara mengolah daging cumi yang paling mudah, simple dan praktis. Siapkan bahan rendaman yang berupa campuran garam dan juga air. Siapkan ulekan atau blender (sesuai dengan selera.

Cumi bakar bumbu asem pedas Uleg cabe rawit dan jahe, lalu cincang bawang putih. Resep Cumi Bakar Bumbu Pedas Manis Resep Cumi Bakar Bumbu Pedas Manis {Cara membuatnya tidak sulit, teman-teman dapat membuat Cumi bakar bumbu asem pedas hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Cumi bakar bumbu asem pedas yuk!

Bahan Cumi bakar bumbu asem pedas

  1. Diperlukan cumi.
  2. Gunakan asem jawa.
  3. Sediakan cabe merah.
  4. Gunakan garam.
  5. Siapkan penyedap rasa.
  6. Dibutuhkan ketumbar.
  7. Dibutuhkan merica.

Cumi merupakan salah satu jenis seafood yang paling enak diolah dengan bumbu atau saus apa pun. Selain ditumis atau dimasak biasa, cumi juga enak diolah dengan cara dibakar. Kali ini IDN Times akan berbagi resep cumi bakar madu ala Yummy. Rasanya pedas manis, paling enak dinikmati dengan.

Cara memasak Cumi bakar bumbu asem pedas

  1. Cuci dan bersihkan cumi.
  2. Ulek asem jawa, cabe, ketumbar, merica,garam penyedap rasa, tambahkan air, koreksi rasa.
  3. Sayat cumi, dan balur dengan bumbu, diamkan selama 15 menit agar bumbu meresap.
  4. Bakar di atas teflon, panggang jngan lama2, agar daging cumi tidak mengeras, cocol dengan sambal mentah atau sambal terasi.

Cita rasa pedas, asam, manis dan gurih tentu tersaji dalam makanan ini. Untuk makanan seafood yang dapat menggugah selera makan tidak hanya cumi asam manis, cukup banyak makanan seafood lain yang bisa Anda coba mulai dari ikan bakar atau ikan goreng, resep dan bumbu ikan bakar dan. Bumbu ikan bakar - setiap ibu rumah tangga pastinya ingin menyiapkan menu masakan yang enak dan menarik bagi keluarga tercinta. Tak jarang pula kita pasti ingin menyediakan menu makanan restoran di rumah agar lebih menghemat keuangan dan lebih terjamin kualitas kesehatannya. Cara memasak cumi pedas dengan bumbu lengkap tambahan saus tiram.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Cumi bakar bumbu asem pedas yang Gurih"

Posting Komentar