{Resep Teh lemon serai yang Gurih

Teh lemon serai. Serai dan lemon dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satu cara memanfaatkannya adalah dengan membuatnya menjadi teh untuk dikonsumsi. Teh serai lemon memiliki manfaat detoksifikasi yang dapat mengeluarkan toksin dan lemak yang menumpuk.

Teh lemon serai Teh lemon serai bisa bermanfaat untuk detoksifikasi yang dapat mengeluarkan toksin dan lemak yang menumpuk. Cara Membuat Teh Serai -Serai adalah rumput musiman yang bisa ditanam di kebun atau pot. Teh ini mudah dibuat dan memiliki aroma dan rasa lemon yang kaya. {Kalian dapat memasak Teh lemon serai hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Teh lemon serai yuk!

Bahan-bahan Teh lemon serai

  1. Sediakan 1 kantong teh celup.
  2. Sediakan 1 batang sereh digeprek.
  3. Diperlukan 1/2 buah jeruk lemon.
  4. Siapkan 250 ml air.
  5. Diperlukan 2 sdm gula pasir.

Nakita.id - Serai memiliki aroma lemon tetapi rasanya lebih lembut dan lebih manis. Teh serai adalah teh detoksifikasi yang dikemas dengan antioksidan. Teh chamomile merupakan teh yang menggunakan kelopak bunga chamomile sebagai bahan utamanya. Lavender, lemon, serai, dan marigold dikombinasikan dengan chamomile.

Langkah-langkah membuat Teh lemon serai

  1. Rebus air dan sereh sampai mendidih dan keluar baunya..
  2. Masukkan teh celup, sampai berubah warna..
  3. Masukkan ke gelas kasih gula pasir, aduk rata, beri irisan lemon. Sajikan segera..

Turkish Lemon Tea Powder Minuman paling populer untuk pengunjung Istanbul dan harus memiliki produk dari Grand Bazaar. Beli Teh Lemon Turki dari Grand Bazaar Istanbul. Minuman teh yang dicampur serai dipercaya bisa membuat tubuh menjadi segar dan segudang manfaat lainnya. Serai atau sereh memiliki aroma lemon tetapi rasanya lebih lembut dan manis. Umumnya, Anda bisa mengolahnya menjadi teh sereh yang sehat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Teh lemon serai yang Gurih"

Posting Komentar