{Cara Membuat RESEP KUE PUTU AYU MAYANG KUKUS - DAPUR MARISA Untuk Pemula

RESEP KUE PUTU AYU MAYANG KUKUS - DAPUR MARISA. RESEP KUE PUTU AYU MAYANG KUKUS - DAPUR MARISA Tekstur kuenya lembut dengan aroma pandan. Empuk dengan perpaduan manis dan gurih karena diberi taburan. Ambil cetakan kue putu ayu, olesi dalamnya dengan minyak.

RESEP KUE PUTU AYU MAYANG KUKUS - DAPUR MARISA Kue Ultah Sederhana Modal Minim Hasil Maksimal. Meskipun resep kue putu ayu sudah berkembang dengan bahan yang beraneka macam, tapi varian originalnya tetap disukai banyak orang. Kue ini bisa Kamu buat untuk disajikan di berbagai acara seperti arisan, pertemuan keluarga, dan sebagainya. {Teman-teman dapat memasak RESEP KUE PUTU AYU MAYANG KUKUS - DAPUR MARISA hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin RESEP KUE PUTU AYU MAYANG KUKUS - DAPUR MARISA yuk!

Bahan RESEP KUE PUTU AYU MAYANG KUKUS - DAPUR MARISA

  1. Gunakan 2 butir telur utuh.
  2. Dibutuhkan 200 gram gula pasir.
  3. Gunakan 200 gram tepung protein sedang.
  4. Diperlukan 200 ml santan kental.
  5. Sediakan 1/2 sdt tbm.
  6. Siapkan 1/2 sdm pasta pandan.
  7. Sediakan 200 gram dari 1 butir kelapa parut.
  8. Siapkan Sedikit garam.
  9. Sediakan Minyak goreng, untuk mengolesi cetakan.

Putu ayu juga bisa Kamu pertimbangkan untuk. Resep putu ayu - Putu ayu menjadi salah satu kue yang memiliki cita rasa lezat bahkan bisa dinikmati di manapun dan kapanpun, bahkan kue putu ayu sendiri bisa menjadi makanan yang mengganjal perut untuk sementara waktu. Nah, dengan adanya resep dari kue putu ayu ini tentunya Anda pun. Kue putu mayang merupakan salah satu kue tradisional yang berasal dari betawi.

Langkah-langkah membuat RESEP KUE PUTU AYU MAYANG KUKUS - DAPUR MARISA

  1. Siapkan Bahan-bahannya:.
  2. Cara membuat: - Campur kelapa parut dan garam, aduk rata lalu kukus 10 menit..
  3. Kocok telur, gula dan tbm hingga berwarna putih dan kental selama 10 menit.
  4. Masukkan tepung terigu dan santan bergantian, aduk hingga rata..
  5. Masukkan pasta pandan dan aduk rata..
  6. Siapkan cetakan yang sudah diolesi minyak. Masukkan 1 sdm kelapa kukus dan tekan hingga padat lalu masukkan 3/4 adonan..
  7. Kukus putu ayu selama 15 menit dengan api sedang..
  8. Sajikan dengan teh hangat..

Kue putu mayang ini memiliki bentuk unik dengan warna-warna menarik. Kamu juga bisa membuatnya di rumah lho, yuk langsung coba bikin resep di bawah ini! Resep Putu Ayu - Kue putu ayu merupakan salah satu makanan lezat yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun, sebagai pengganjal perut untuk sementara waktu. Dengan adanya resep kue putu ayu ini, Anda dapat selalu menyajikan menu sarapan, snack, maupun bekal makanan. Inilah resep kue putu ayu serta dilengkapi dengan petunjuk cara membuat kue putu ayu warna hijau pandan yang enak dengan penampilan menarik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat RESEP KUE PUTU AYU MAYANG KUKUS - DAPUR MARISA Untuk Pemula"

Posting Komentar