{Cara Memasak Blackfores ekonomis Legit dan Nikmat

Blackfores ekonomis. Visit us here and get more information! Cara menghias cake dengan coklat leleh. Developing countries have high proportion of black money and related corruption in the society in.

Blackfores ekonomis {Cara membuatnya tidak sulit, kamu dapat menghidangkan Blackfores ekonomis hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Blackfores ekonomis!

Bahan-bahan Blackfores ekonomis

  1. Sediakan cokolatos serbuk.
  2. Gunakan air.
  3. Siapkan telur.
  4. Diperlukan gula pasir.
  5. Sediakan tepung terigu.
  6. Siapkan baking soda.
  7. Diperlukan baking powder.
  8. Diperlukan SKM coklat.

Langkah-langkah memasak Blackfores ekonomis

  1. Larutkan cocolatos dngan 6 sdm air, aduk2, sisihkan, dlm wadah kocok telur dan gula munggunakn whisk.
  2. Lalu tambahkn tepung terigu, baking soda, baking powder ayak agar tidk bergerindl aduk2, tambahkan larutan chocolatos dan SKM, aduk lagi smpai tercampur.
  3. Kmudian masukan ke loyang yg sudah di oles mentega dan di alasi baking paper sebelumnya, panaskan wajan sbentar, (me manggangnya pake wajan males ngeluarin s otang) untuk suhu di sesuaikan saja ya, aku pake api kecil biar gak gosong.
  4. Letakan loyang d wajan yg sudah d panaskn, kemudian tutup, tes kematangn menggunakn tusuk sate, tusuk kalo gak ada yg menempel d tusuk satenya brarti sudah matang, angkat, beri toping suka2 lalu sajikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Blackfores ekonomis Legit dan Nikmat"

Posting Komentar