{Cara Memasak Pisang Uli Bakar Keju Susu yang Gurih

Pisang Uli Bakar Keju Susu. Lihat juga resep Pisang bakar keju susu enak lainnya. pisang bakar keju pisang bakar teflon. pisang uli matang•margarin•Meises coklat•Keju cheddar parut•Susu kental manis. Keju parut dan susu kental manis secukupnya. ID - Tribunners, berikut ini Resep Pisang Bakar Cokelat Keju.

Pisang Uli Bakar Keju Susu Bagi warga ibu kota tentunya sudah pernah merasakan nikmatnya pisang keju makasar ini, sebab banyak di jual di pinggir pinggir jalan. Namun demikian tidak ada salahnya untuk mencoba membuatnya sendiri, selain lebih murah. Buah pisang ✅ di bakar kemudian ditabur cokelat dan keju spesial. {Cara membuatnya tidak sulit, kalian dapat menghidangkan Pisang Uli Bakar Keju Susu hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Pisang Uli Bakar Keju Susu yuk!

Bahan Pisang Uli Bakar Keju Susu

  1. Siapkan 7 buah pisang uli.
  2. Siapkan Secukupnya mentega.
  3. Gunakan Secukupnya keju.
  4. Siapkan Secukupnya meses coklat.
  5. Siapkan 1 sachet susu kental manis.

Simak ✅ resep cara membuat pisang bakar cokelat keju berikut. Maka dari itu banyak kalangan masyarakat yang suka dengan sajian pisang bakar cokelat keju ini. Apalagi dengan kandungan dari buah pisang yang sangat baik. Sajian dorayaki isi pisang keju adalah hidangan yang enak dan sedap.

Langkah-langkah membuat Pisang Uli Bakar Keju Susu

  1. Siapkan bahan2. Belah pisang memanjang menjadi 2 bagian. Bakar pada wajan yang sudah diolesi mentega sampai kuning kecoklatan..
  2. Setelah matang, angkat, tata dipiring saji. Lalu beri parutan keju, susu kental manis dan taburi meses coklat. Topping bisa disesuaikan sesuai selera ya..

Sajian ini akan dapat anda buat dengan mudah dirumah, cukup dengan mempersiapkan semua peralatan yang ada pada resep maka sajian ini akan langsung bisa anda praktikan. Pisang bakar ini akan semakin nikmat bila ditambah dengan parutan keju, taburan meises dan tambahan susu. Saat menjalankan usaha pisang bakar memerlukan peralatan yang berkualitas sehingga nantinya dapat menghasilkan pisang bakar enak dan layak jual. Entah itu pisang goreng, bakar, atau rebus. Tak salah memang, karena dengan langkah dan resep yang tepat, sajian pisang pasti akan menciptakan hidangan yang sangat nikmat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Pisang Uli Bakar Keju Susu yang Gurih"

Posting Komentar