{Cara Membuat Es lilin susu vanila yang Renyah

Es lilin susu vanila. Larutkan maizena dengan sedikit air susu sapi murni. Campurkan susu sapi murni, SKM, larutan maizena, gula pasir dan vanila bubuk. Pilih salah satu rasa saja, apakah Anda ingin susu cokelat atau susu putih.

Es lilin susu vanila Jangan nyalakan lilin berdekatan bahan yang mudah terbakar. This is the first single of Indonesian Beauty Album and originally a Sundanese traditional Song. Yup, es susu pensil ini merupakan salah satu kreasi dari es lilin pada umumnya. {Teman-teman dapat membuat Es lilin susu vanila hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Es lilin susu vanila!

Bahan-bahan Es lilin susu vanila

  1. Dibutuhkan air.
  2. Diperlukan gula pasir.
  3. Sediakan susu bubuk.
  4. Diperlukan sdk, vanila.

Ciri khas dari es susu pensil yang punya julan es usil dan suspen ini adalah teksturnya yang lembut layaknya es krim. Dan ciri khas lainnya adalah memiliki warna yang berwarna-warni serta. Lilin Parafin Lilin Pemanas Mengisi Mesin. China penjualan panas tangki cairan ccc/iso susu tanker transportasi truk trailer untuk susu.

Langkah-langkah membuat Es lilin susu vanila

  1. Campurkan semua bahan, aduk rata jgan sampai ada gumpalan"..
  2. Setelah mendidih angkat dan dinginkn,.
  3. Setelah dingin baru masukn plastik es lilin,.
  4. Diamkn semalaman, dan bseknya es lilin sudh mengeras dan dapat di makan..

Es lilin adalah salah satu jajanan yang digemari anak berbagai usia. Puding susu vanila merupakan salah satu olahan puding susu, yang mana puding ini memiliki cita rasa yang begitu enak, nikmat dan bergizi. Anda bisa membeli puding susu vanila ini di toko kue atau supermarket. Namun, dibandingkan membeli alangkah lebih baik jika anda membuatnya sendiri. Khasiat.co.id - Susu vanilla merupakan sebuah minuman susu yang memiliki warna putih dan juga memiliki rasa vanilla.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Es lilin susu vanila yang Renyah"

Posting Komentar