{Cara Memasak Daging sapi lada hitam Anti Ribet

Daging sapi lada hitam. Rasa Lada Hitam begitu terasa jika menggunakan lada butiran yang dihaluskan, dan daging empuk dengan terlebih dahulu direbus atau tidak perlu direbus. Resep yang sederhana dan mudah, tapi Insyaa Allah rasa tidak kalah dengan masakan restaurant 😊. Pilih bagian daging yang mudah lembut dan tidak alot ya.

Daging sapi lada hitam Olah sendiri daging sapi lada hitam dengan mudah dengan mengikuti resep dan langkah-langkah di video ini. Salah satu sajian daging sapi yang banyak digemari adalah daging sapi lada hitam. Resep Sapi Lada Hitam - Daging sapi merupakan salah satu bahan makanan dengan sumber protein hewani yang mudah diolah menjadi berbagai masakan yang lezat. {Teman-teman dapat menyiapkan Daging sapi lada hitam hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Daging sapi lada hitam!

Bahan Daging sapi lada hitam

  1. Dibutuhkan 1 kg daging sapi has dalam.
  2. Siapkan Bahan:.
  3. Sediakan Cabe merah besar hijau dan merah / paprika.
  4. Gunakan 5 siung Bawang putih.
  5. Dibutuhkan 1 buah Bawang bombay.
  6. Diperlukan Bumbu :.
  7. Sediakan 1 sdm Lada hitam butiran/ bubuk.
  8. Sediakan 2 bungkus saori lada hitam.
  9. Diperlukan 2 sdm Saos tiram.
  10. Dibutuhkan 3 SDM kecap manis.
  11. Diperlukan 1 Sdm Kaldu bubuk sapi.
  12. Gunakan Garam, gula pasir.

Sebut saja soto daging, steak, rendang, semur, opor, teriyaki dan juga masak lada hitam. Bicara soal bahan-bahannya, resep daging sapi lada hitam ini menggunakan dua jenis buah paprika atau bell pepper saat proses masaknya. Selain itu penggunaan lada hitam juga terbilang cukup unik, karena masakan negeri Tiongkok sendiri tidak yang selalu lazim memakai rempah yang satu ini. Daging sapi lada hitam ( foto: dapurumami.com).

Langkah-langkah memasak Daging sapi lada hitam

  1. Potong” daging cuci bersih lalu masukan semua bumbu diamkan sampai bumbu meresap.
  2. Geprek dan cincang bawang putih dan bawang bombay, potong” cabe hijau dan merah.
  3. Lalu tumis bawang putih, bawang bombay... masukan daging masak sampai empuk tes rasa masukan potongan cabe hijau dan merah.

GenPI.co - Daging sapi memang merupakan salah satu bahan baku yang paling fleksibel dan Hidangan yang berasal dari Cina ini bisa Anda buat di rumah untuk kapan pun dan waktu yang singkat. Berikut ini resep dan cara membuat Sapi Lada Hitam. Menu masakan sapi lada hitam, siapa yang tak menyukai sih. Dengan aroma enak dan citra rasa yang lezat tentu setiap orang menyukainya. Cara Memasak Daging Sapi Lada Hitam Sajian Sedap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Daging sapi lada hitam Anti Ribet"

Posting Komentar