{Cara Memasak Bolu Kukus Pisang Chocochip yang Enak

Bolu Kukus Pisang Chocochip. Bolu kukus pisang vhocolatos chocochip Ini simpel buatnya enak Bahannya juga mudah. Cuma bolu kukus pisang tabur choco chips dan kismis by sinta fatimah sederhana yang penting rasane endes dan anak-anak suka. Disini kami hanya mencoba berbagi pengalaman kami dengan kalian semua.

Bolu Kukus Pisang Chocochip Cake kukus dengan pisang dan choco chips tanpa mikser sama sekali, dan tinggal aduk saja. Berikut resepnya ya jika anda berminat untuk mencoba. Cake Kukus Pisang & Choco Chips. {Cara membuatnya tidak sulit, kawan-kawan dapat menyiapkan Bolu Kukus Pisang Chocochip hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Bolu Kukus Pisang Chocochip yuk!

Bahan Bolu Kukus Pisang Chocochip

  1. Diperlukan 5 buah Pisang.
  2. Diperlukan 200 gr Tepung Terigu.
  3. Siapkan 4 butir Telur.
  4. Diperlukan 150 gr Gula Pasir.
  5. Gunakan 150 gr Mentega (cairkan).
  6. Siapkan 1/2 sdt Baking Powder.
  7. Sediakan 1/2 SP.
  8. Sediakan 1/2 Vanili.
  9. Siapkan secukupnya Chocochip.

Resep dimodifikasi dari The Fresh Loaf - Better Banana Bread. Resep Bolu Pisang Panggang Oven Lembut Mengembang Choco Chips. Panduan Cara Membuat Bolu Kukus Chocochip: Campur air, gula dan chocolatos. Panduan Cara Membuat Bolu Kukus Pisang Step by Step: Lumatkan pisang, namun jangan sampai terlalu halus.

Cara memasak Bolu Kukus Pisang Chocochip

  1. Kupas pisang dan hancurkan mengunakan garpu. Sisakan sedikit pisang utuh dipotong² untuk toping atasnya.
  2. Masukan telur,gula,sp kedalam wadah lalu mixer/kocok sampai mengembang putih lalu masukan tepung terigu,baking powder dan pisang yg sudah dihaluskan, lalu aduk sampai rata dan masukan mentega cair aduk rata kembali.
  3. Tuang adonan kedalam cetakan,lalu beri toping irisan pisang dan taburan chocochip. Kemudian kukus dengan api sedang hingga matang. (Tutup panci dikasih kain biar uap air ga menetes).

Jika sudah matang, angkat bolu lalu taburi gula. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Keunggulan bolu kukus pisang adalah bahannya yang mudah didapatkan. Cita rasanya pun sangat khas, bagaimana membuatnya? Resep bolu kukus yang terakhir adalah bolu kukus chocochip.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Bolu Kukus Pisang Chocochip yang Enak"

Posting Komentar