{Cara Memasak Pure Buah - Buah Pepaya - 6 Bulan Legit dan Nikmat

Pure Buah - Buah Pepaya - 6 Bulan. Cukup pilih pepaya yang matang, hancurkan, dan campur dengan ASIP untuk mengatur kekentalan puree. Nutrisi yang terkandung dalam pepaya juga bagus loh terutama vitamin C dan seratnya. Mangga dapat menimbulkan risiko alergi pada beberapa bayi.

Pure Buah - Buah Pepaya - 6 Bulan Berikut ini resep puree buah mangga. Potong menjadi dua dan buang bijinya. Sedangkan untuk camilan Parents bisa memberikan puree buah atau menu tunggal yang terbuat dari buah-buahan. {Kalian dapat menghidangkan Pure Buah - Buah Pepaya - 6 Bulan hanya dengan menggunakan 1 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Pure Buah - Buah Pepaya - 6 Bulan yuk!

Bahan Pure Buah - Buah Pepaya - 6 Bulan

  1. Siapkan 1 potong buah pepaya.

Contohnya pepaya, apel, melon, atau pir. Sama halnya dengan buah pisang, kamu bisa menjadikan buah pepaya sebagai pilihan MPASI yang cocok diberikan pada bayi. Sama halnya dengan buah pisang, kamu bisa menjadikan buah pepaya sebagai pilihan MPASI yang cocok diberikan pada bayi. Buah pepaya begitu banyak mengandung enzim papain untuk membantu melancarkan proses pencernaan.

Cara memasak Pure Buah - Buah Pepaya - 6 Bulan

  1. Kupas dan bersihan pepaya dari kulit dan bijinya.
  2. Kemudian potong pepaya menjadi 8 bagian.
  3. Ambil 1 potongddari 8 bagian tersebut kemudian parut menggunakan parutan bayi.
  4. Pure buah pepaya siap di santap 😍.

Jika sudah halus anda bisa mematikan blender. Tuangkan puree buah pepaya ke dalam mangkuk atau gelas si kecil. Kukus kentang hingga lunak, lalu haluskan dengan menggunakan sendok atau garpu. Selain harganya yang murah, buah pisang juga memiliki kandungan gizi yang sangat bermanfaat untuk pertumbuhan bayi. Pure Buah - Alpukat mix Sufor Elsy Indriani Kab.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Pure Buah - Buah Pepaya - 6 Bulan Legit dan Nikmat"

Posting Komentar