{Resep Resep Kue Kering Gurih Tanpa Oven, Tanpa Telur, Tanpa Mixer yang Renyah

Resep Kue Kering Gurih Tanpa Oven, Tanpa Telur, Tanpa Mixer. Tenang, tanpa mixer dan oven kamu masih bisa kok membuat kue lezat sendiri di rumah. Kreasi resep ini terkenal dengan sebutan kue kering kacang tanah teflon tanpa oven. Resep Kue Tanpa Oven yang Mudah Dibuat di Rumah.

Resep Kue Kering Gurih Tanpa Oven, Tanpa Telur, Tanpa Mixer Lihat juga resep Kastengel (No Telur & Mixer) enak lainnya. Namun jangan khawatir, berikut resep kue kering spesial tanpa telur. Pipihkan adonan kemudian cetak menggunakan cetakan kue. {Kalian dapat menyiapkan Resep Kue Kering Gurih Tanpa Oven, Tanpa Telur, Tanpa Mixer hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Resep Kue Kering Gurih Tanpa Oven, Tanpa Telur, Tanpa Mixer!

Bahan Resep Kue Kering Gurih Tanpa Oven, Tanpa Telur, Tanpa Mixer

  1. Siapkan 500 gr tepung terigu (aku pakai segitiga biru).
  2. Sediakan 1 bungkus margarin (aku pakai forvita).
  3. Dibutuhkan 1 bungkus kaldu ayam (aku pakai masako sapi).
  4. Siapkan secukupnya Garam.

Tanpa mixer dan oven anda bisa berhasil membuat kue yang lezat dan tetap mengembang. Resep kue, terlebih lagi yang teskturnya mengembang sebagian besarnya membutuhkan bahan dengan suhu ruangan. Penggunaan telur akan dapat melembutkan adonan dan memberikan citarasa yang khas. Kue yang dibuat tanpa mixer dan oven, ternyata juga memiliki rasa yang enak, sehingga bisa Kastangel merupakan kue kering yang berbahan dasar keju.

Cara memasak Resep Kue Kering Gurih Tanpa Oven, Tanpa Telur, Tanpa Mixer

  1. Lelehkan margarin diatas teflon..
  2. Tuang tepung terigu kedalam wadah. Masukkan 1 bungkus kaldu dan garam secukupnya. Aduk hingga rata..
  3. Tuang margarin leleh kedalam tepung tadi. Uleni sampai kalis. Tes rasa. Kalau kurang gurih, bisa ditambah lagi kaldu bubuk nya..
  4. Bentuk sesuai selera. Di resep ini aku bentuk bulat bulat seperti nastar..
  5. Panaskan teflon dengan api sangat kecil seperti hampir mati. Olesi dengan margarin tipis saja. Susun adonan yang sudah dibentuk tadi kedalam teflon. Lalu tutup..
  6. Jika bau kue mulai tercium. Buka tutup dan cek. Jika warna dasar kue sudah terlihat kecoklatan, makan segera angkat dan dinginkan. Lakukan pemanggangan sampai adonan habis..
  7. Susun kue kering yang telah matang kedalam toples. Kue kering siap dicemal-cemil 😃😃..

Ternyata kastangel tidak harus Tata dalam loyang tanpa dioles margarin. Kemudian oles dengan kuning telur dan taburi keju cheddar parut. Kocok dengan mixer atau kawat pengocok hingga lunak, halus, dan pucat. Sikat dengan campuran kuning telur dan minyak pada resep dasar. Begitulah cara membuat kue tanpa oven yang bisa dipraktikkan di.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Resep Kue Kering Gurih Tanpa Oven, Tanpa Telur, Tanpa Mixer yang Renyah"

Posting Komentar