{Cara Membuat Pisang Raja Lumut Bakar Keju Untuk Pemula

Pisang Raja Lumut Bakar Keju. Pisang bakar coklat keju ini menggunakan bahan bahan tambahan susu coklat maupun keju parut, namun demikian tidak menutup kemungkinan jika bunda menggantinya dengan bahan bahan lain seperti meses coklat atau juga meses yang warna warni yang tentunya tampilannya akan lebih menarik. Lihat juga resep Pisang bakar ekonomis enak lainnya. Raja roti bakar pisang goreng nugget jagung serut.

Pisang Raja Lumut Bakar Keju Resep pisang keju sangatlah mudah untuk dipraktekkan sendiri dirumah. Pisang Raja adalah buah yang paling digemari masyarakat Indonesia. Pisang Raja - Setiap orang tentu pernah memakan buah yang berwarna kuning ini. {Cara membuatnya cukup mudah, kalian dapat menyiapkan Pisang Raja Lumut Bakar Keju hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Pisang Raja Lumut Bakar Keju yuk!

Bahan Pisang Raja Lumut Bakar Keju

  1. Diperlukan pisang raja lumut.
  2. Siapkan Keju kotak 170g.
  3. Sediakan Mentega untuk olesan.

Buah yang paling banyak digemari ini menjadi primadona berbagai. Ambil potongan pisang raja dan susun di atas adonan lalu taburi dengan keju parut. Jika sudah, silahkan keluarkan adonan dan kembali lapisi dengan menggunakan adonan yang berikutnya seperti sebelumnya sampai adonan habis. Buah pisang ✅ di bakar kemudian ditabur cokelat dan keju spesial.

Langkah-langkah memasak Pisang Raja Lumut Bakar Keju

  1. Siapkan bahan,kupas pisang, oles dg mentega kedua sisinya. Panasksn teplon, bakar pisang yg telah dioles mentega sambil ditekan pelan2 dan dibalik. Jk sdh kecoklatan matikan kompor..
  2. Angkat pisang taruh di piring,tunggu agak dingin, beri irusan keju di atasnya. Sajikan sbg teman ngeteh/ngopi.

Simak ✅ resep cara membuat pisang bakar cokelat keju berikut. Olahan pisang kali ini di buat lebih menarik dengan siraman saus cokelat dan taburan keju parut. Maka dari itu banyak kalangan masyarakat yang suka dengan sajian. Entah itu pisang goreng, bakar, atau rebus. Tak salah memang, karena dengan langkah dan resep yang tepat, sajian pisang pasti akan menciptakan hidangan yang sangat nikmat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Pisang Raja Lumut Bakar Keju Untuk Pemula"

Posting Komentar