{Resep Puding Mangga Vla Susu Legit dan Nikmat

Puding Mangga Vla Susu. Puding mangga susu with fla praktis dan enak. Hii semua, ini resep pudding pertamaku. Bikinnya gampang banget, rasanya enak, seger, kenyal dan pastinya bikin ketagihan.

Puding Mangga Vla Susu Puding Mangga Nan Simple dengan Vla Susu. Puding Mangga Vla Keju. yuk bikin dirumah, mumpung lagi musim mangga nih Puding mangga vla keju ini rasanya mewah. Berbuka dengan buah mangga selalu menyegarkan. {Kawan-kawan dapat memasak Puding Mangga Vla Susu hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Puding Mangga Vla Susu yuk!

Bahan Puding Mangga Vla Susu

  1. Dibutuhkan Bahan puding :.
  2. Sediakan 250 gram daging buah mangga.
  3. Siapkan 1 bungkus agar2 plain.
  4. Sediakan 1 saset skm putih.
  5. Diperlukan 7 sdm gula pasir (disesuaikan dgn manisnya mangga).
  6. Sediakan Sejumput garam.
  7. Gunakan 700 ml air.
  8. Dibutuhkan Bahan Vla susu :.
  9. Sediakan 2 saset skm putih.
  10. Dibutuhkan 300 ml air.
  11. Gunakan 1 sdm munjung maizena.
  12. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  13. Sediakan Topping :.
  14. Siapkan Secukupnya potongan mangga.

Namun, nggak hanya dimakan begitu saja, buah kaya vitamin C itu juga bisa kamu olah menjadi puding Kalau iya, kamu harus coba bikin puding dengan rasa manisnya mangga dan susu. Yap, jika dikombinasikan, kedua bahan makanan ini bisa. Bahan Vla -Campur susu dengan maizena kemudian saring. Namun kini puding susu original dengan rasa klasik susu khas dapat diberi topping buah segar sehingga Dari puding buah naga lapis puding mangga, puding buah naga lapis orange ( puding jeruk Untuk pelengkap Resep Puding Buah Naga, kami juga membagikan Resep Vla Susu Vanila.

Cara membuat Puding Mangga Vla Susu

  1. Haluskan mangga tanpa air.
  2. Dipanci campur semua bahan puding aduk rata masak sampai mendidih, lalu isi cup puding sebanyak 3/4, biarkan hingga set.
  3. Buat vlanya : campur semua bahan vla aduk rata masak sampai meletup2, lalu Isi cup dengan Vla biarkan hingga set.
  4. Beri topping potongan mangga.
  5. Masukan kulkas dahulu sampai dingin, selamat mencoba ๐Ÿ‘Œ.

Membuat puding memang memiliki beragai macam versi namun untuk puding dengan versi vla vanila ini masih banyak yang gagal dalam proses membuatnya. Hmmm, Puding Mangga Susu rasanya manis, sedikit asam dan segar. Cocok banget dimakan kala cuaca panas. Demikian tadi resep Puding Mangga Susu telah saya bagikan, semoga bermanfaat. Puding mangga juga bisa disajikan untuk makanan penutup saat ada tamu maupun acara spesial.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Puding Mangga Vla Susu Legit dan Nikmat"

Posting Komentar