{Cara Memasak Sosis bakar Untuk Pemula

Sosis bakar. Sosis bakar ini cukup banyak peminatnya lho. Sebab mengolah sosis bakar ini cukup mudah dan praktis. Agar lebih lezat dan bikin nagih, padukan dengan bumbu atau saus sesuai selera.

Sosis bakar Sosis Sosis adalah makanan Premium…., itu doeloe tapi sekarang tidak berlaku apalagi sejak ada sosisbakarbandung(SBB) yang menawarkan langsung kepada Masyarakat. KN Food merupakan supplier untuk usaha sosis bakar dan sosis brakwurst dengan harga bersaing dan. Cara membuat sosis bakar bisa dikatakan mudah dan gampang. {Sobat dapat membuat Sosis bakar hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Sosis bakar!

Bahan Sosis bakar

  1. Sediakan 1 bungkus sosis sapi/ayam.
  2. Gunakan 4 siung bawang putih digeprek.
  3. Siapkan 1 buah bawang bombai iris 8 bagian.
  4. Sediakan 2 batang daun bawang iris panjang2.
  5. Dibutuhkan 2 sdm mentega.
  6. Diperlukan 2 sdm saus tomat.
  7. Sediakan 3 sdm kecap manis.
  8. Diperlukan secukupnya Garam, merica, rosemary (bisa di skip).

Namun dalam prosesnya dibutuhkan cara khusus agar sosis yang dipanggangnya tidak hangus. Kasima Grafika Digital Printing juga menerima pesanan spanduk atau Banner Sosis Bakar dan spanduk lainnya langsung jadi secara online. Sosis bakar merupakan salah satu sajian makanan yang cukup akrab di masyarakat. Sosis bakar juga snagat banyak difavoritkan oleh semua kalangan baik mulai dari anak - anak hingga kalangan.

Langkah-langkah memasak Sosis bakar

  1. Iris iris pinggiran sosis, sisihkan.
  2. Tumis bawang putih, bawang bombai dengan mentega sampai layu. Kemuadian masukkan bumbu-bumbu yang lain tambahkan sedikit air lalu masukkan sosis, aduk-aduk sampai sosis matang dan bumbu mengental..

Bosan dengan sosis yang digoreng? yuk mari kita jadikan sosis bakar yang enak. Besto menghadirkan sosis bakar dari daging sapi yang nikmat. Karena sosis ini merupakan jenis bratwurst yang notabenenya merupakan jenis sosis yang paling digemari di Jerman. Ternyata, sosis bakar yang enak itu tidak ditentukan hanya dari bumbu semata. Akan tetapi mulai dari pemilihan, penyiapan, pemberian saus, hingga cara membakar perlu diperhatikan dengan amat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Sosis bakar Untuk Pemula"

Posting Komentar