{Cara Memasak Jus Buah Naga Yakult ๐Ÿน yang Renyah

Jus Buah Naga Yakult ๐Ÿน. Tidak terasa tinggal beberapa hari lagi kita lebaran manteman๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—. Minuman ini bisa menemani manteman ketika #dirumahaja pas hari. Ganti dengan gula dan air jeruk nipis.

Jus Buah Naga Yakult ๐Ÿน Buah ini selalu hadir dalam setiap upacara perayaan di Cina. Buah Naga merupakan buah dari jenis kaktus yang berasal dari Amerika Tengah lebih tepatnya Meksiko. Jus buah yang memiliki banyak manfaat kesehatan saat ini adalah jus buah naga. {Cara membuatnya tidak susah, kamu dapat menghidangkan Jus Buah Naga Yakult ๐Ÿน hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Jus Buah Naga Yakult ๐Ÿน!

Bahan-bahan Jus Buah Naga Yakult ๐Ÿน

  1. Siapkan 1/2 Buah Naga.
  2. Dibutuhkan 2 botol Yakult.
  3. Gunakan Secukupnya es batu / air es.

Perlu diketahui bahwa jus buah naga dapat membantu untuk. Jus buah naga yakult. foto: Instagram/@pisangcrispydhessy. Popsicle buah naga merah Tuangkan jus buah naga merah ke dalam cetakan es loli. Beri stik es krim, kemudian bekukan di dalam freezer.

Langkah-langkah membuat Jus Buah Naga Yakult ๐Ÿน

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Potong2 buah naga, masukkan ke blender..
  3. Tambahkan es batu atau air es dan yakult..
  4. Blender hingga halus..
  5. Siapkan gelas saji, tuangkan jus buah naga..
  6. Cocok sekali di nikmati saat cuaca panas terik ☀.
  7. Selamat mencoba ๐Ÿ˜Š.

Kreasikan jus buah naga dengan yakult di rumah yuk… [image]. Cara membuat: Potong buah naga kecil - kecil, lalu campurkan bahan lainnya. Ada dua jenis buah naga yang bisa anda buat jus yaitu buah naga putih dan buah naga merah. Kehebatan jus buah naga tidak hanya terletak pada rasanya yang lezat namun juga kandungan nutrisi yang tinggi. Oleh sebab itulah buah ini disebut buah naga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Jus Buah Naga Yakult ๐Ÿน yang Renyah"

Posting Komentar