{Cara Memasak Salad Buah Sederhana Legit dan Nikmat

Salad Buah Sederhana. Hidangan salad buah sederhana kali ini akan tentu bisa anda nikmati di rumah. Penasaran seperti apa saja resep dari sajian salad buah sederhana yang enak? Anda pasti sudah sering mendengar makanan salad tetapi mungkin belum mengetahui bagaimana cara membuat salad buah sederhana yang enak dan sehat.

Salad Buah Sederhana Selain sehat, cara membuat salad buah sendiripun cukup mudah dan sederhana. Kalian juga bisa mencobanya sendiri di rumah. Secara sederhana, resep salad buah itu mudah banget lho, jadi kalau mau bikin resep salad buah sederhana sudah pasti nggak memakan waktu yang lama. {Cara membuatnya tidak sulit, sobat dapat menyiapkan Salad Buah Sederhana hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Salad Buah Sederhana!

Bahan Salad Buah Sederhana

  1. Dibutuhkan 1 buah apel.
  2. Siapkan 1 buah jeruk.
  3. Dibutuhkan 1 bks mayonais maestro kecil (25 gr).
  4. Dibutuhkan 1 sdm susu kental manis.
  5. Dibutuhkan 1/2 botol yakult.

Tinggal iris-iris saja, langsung deh taburi. Salad buah tak hanya rasanya enak, tapi juga menyehatkan. Salad buah bisa dianggap sebagai cara yang berbeda untuk menikmati buah. Bagaimana cara membuat salad buah segar?

Langkah-langkah memasak Salad Buah Sederhana

  1. Cuci, potong bersih buah, tiriskan..
  2. Campurkan ½ botol yakult, mayonaise dan skm, aduk rata..
  3. Campurkan campuran mayo ke buah, aduk rata. Silahkan tambahkan topping sesuai selera, kalau saya makan polosan aja udah enak ๐Ÿค—. Boleh dimakan langsung atai disimpan dalam kulkas dulu yaa..

Salad buah merupakan salah satu pilihan menu Cuman ada disini Anda temukan cara membuat salad dari buah yang mudah, simpel, sederhana. Salad buah terdiri dari berbagai macam buah segar. Buah dapat disesuaikan sesuai selera mu Berikut Resep Salad Salad buah siap di nikmati! Buah sendiri dapat dimakan dengan beberapa cara, salah satu yang populer contohnya adalah salad. Meski sebetulnya resepnya sederhana dan bisa dibuat di rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Salad Buah Sederhana Legit dan Nikmat"

Posting Komentar