{Cara Memasak Es Kelapa Muda Buah Naga dan Selasih yang Renyah

Es Kelapa Muda Buah Naga dan Selasih. Hai Sahabat CeuMilan Kali ini CeuMilan mau sharing resep dan bagaimana cara buat es buah naga with kelapa muda KW yang kemarin CeuMilan buat yah gaes. cara. Memberi Beragam rasa es kelapa muda biasanya bisa dicampur dalam bentuk gula putih, gula merah, sirup dan campuran lainnya. Selain menyegarkan, kelapa muda punya segudang manfaat.

Es Kelapa Muda Buah Naga dan Selasih Selain mendapat kesegaran dari kelapa muda, rasa nanas akan membuat minuman ini jadi lebih gurih dan kaya vitamin tentunya. Berbicara resep es buah, apa sih bedanya dengan olahan buah lainnya seperti Sop Buah, es teler, dan juga Es Campur? Sop atau sup buah umumnya menggunakan buah pilihan dengan rasa yang special. {Kamu dapat menghidangkan Es Kelapa Muda Buah Naga dan Selasih hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Es Kelapa Muda Buah Naga dan Selasih!

Bahan-bahan Es Kelapa Muda Buah Naga dan Selasih

  1. Dibutuhkan 1 butir kelapa muda, diambil air dan dagingnya.
  2. Diperlukan 1 buah naga, potong dadu.
  3. Diperlukan secukupnya Selasih.
  4. Dibutuhkan Irisan lemon secukupnya.
  5. Sediakan Es batu.

Sirup coco pandan warna merah (secukupnya saja). Biji selasih dari penampakannya emang mirip-mirip biji chia. Cara membuat: Potong melon membentuk dadu berukuran kecil atau sedang, kemudian. Es kelapa muda atau es degan (Inggris: young coconut ice) adalah minuman segar penyejuk dahaga yang terbuat dari daging dan air kelapa yang masih muda.

Cara memasak Es Kelapa Muda Buah Naga dan Selasih

  1. Siapkan dulu bahan-bahannya..
  2. Masukkan potongan buah naga ke dalam gelas. Tambahkan es batu, selasih dan air kelapa muda beserta dagingnya..
  3. Di bagian atas tambahkan lagi potongan buah naga, dan irisan lemon. Sajikan dingin..

Es kelapa muda merupakan minuman yang berasal dari Indonesia yang banyak digemari oleh orang-orang. Siapkan wadah, lalu campurkan buah-buahan seperti mangga, semangka, melon, alpukat, kelapa muda, buah naga, kiwi, stroberi dan sarang Lalu tata buah-buahan seperti alpukat, melon, apel, anggur, jambu, jeli dan biji selasih. Selanjutnya, tambahkan es serut pada gelas. Resep es buah - Es buah menjadi salah satu sajian minuman yang sangat menyegarkan di saat Buah-buahan ini meliputi anggur, alpukat, apel, melon, jambu, biji selasih dan juga jelly. Belahlah buah strawberry menjadi empat bagian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Es Kelapa Muda Buah Naga dan Selasih yang Renyah"

Posting Komentar