{Cara Memasak Olahan pisang jadi cemilan enak Kekinian

Olahan pisang jadi cemilan enak. OLAHAN PISANG + TELUR JADI CEMILAN SUPER ENAK Makanan Orang Bugis nih bun. Sering juga di sajikan jika ada hajatan. jadi menu Favorite. Tak hanya enak, buah yang satu ini bisa diolah menjadi berbagai makanan dan minuman lezat.

Olahan pisang jadi cemilan enak Olahan Pisang Dibikin Ini Ternyata Enak Banget. Olahan Pisang Menjadi Cemilan Super Enak. Punya Pisang Kematangan Jangan Dibuang Dibikin Gini Aja Jadi Cemilan Enak Banget. {Cara membuatnya tidak sulit, kawan-kawan dapat menghidangkan Olahan pisang jadi cemilan enak hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Olahan pisang jadi cemilan enak yuk!

Bahan Olahan pisang jadi cemilan enak

  1. Dibutuhkan 350 gr pisang ambon/ saba,pisang apa aja ya bund.
  2. Dibutuhkan 200 gr tepung terigu.
  3. Diperlukan 50 gr tepung maizena.
  4. Dibutuhkan 350 ml air putih.
  5. Sediakan 1/2 sdt garam.
  6. Sediakan Margarine scukupnya.

OLAHAN PISANG + TELUR JADI CEMILAN SUPER ENAK Makanan Orang Bugis nih bun. Sering juga di sajikan jika ada hajatan. jadi menu Favorite. Sering juga di sajikan jika ada hajatan. jadi menu Favorite. jadi cemilan super enak dan gurih.

Langkah-langkah memasak Olahan pisang jadi cemilan enak

  1. Pisang gula,garam di haluskan.
  2. Setelah pisang halus masukan,terigu,maizena n air putih aduk sampai tercampur rata.
  3. Setelah tercampur rata,panas kan margarine adonan siap di cetak.
  4. Tambahkn potongan pisang di atasnya.
  5. Bulak balik sampai matang.
  6. Siap di sajikan.

Sering juga di sajikan jika ada hajatan. jadi menu Favorite. Olahan pisang ini sehat dan enak. Lihat juga resep Pisang oli iris goreng meses dan skm putih❤ enak lainnya. Berbeda dengan olahan pisang lainnya, olahan yang satu ini menyajikan olahan dengan sensasi dingin karena dibuat dengan cara Olahan es pisang ini tentunya memiliki rasa yang enak hingga tak heran banyak orang yang menyukainya. Pie pisang merupakan cemilan yang memiliki rasa lezat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Olahan pisang jadi cemilan enak Kekinian"

Posting Komentar