{Resep Asinan Rambutan Untuk Pemula

Asinan Rambutan. Y'all know we live for a good taste test so today we are trying all of the fruits at the Asian Food Market that we couldn't readily identify! Kali ini Dapur Bu Haji akan berbagi resep dan cara membuat asinan rambutan yang enak, cara membuatnya juga mudah kok. yuk silahkan dicoba resep asinan. Hai Foodies, Tau asinan ga sih? pasti kalian pernah makanan kan, mulai dari asinan buah asinan sayur sampai asinan juhi.

Asinan Rambutan Resepnya simpel banget, cuma lima bahan saja. Resep cara membuat asinan rambutan, salah satu cemilan tradisional khas Indonesia yang unik. Resep asinan dari rambutan yang segar ini bisa anda jadikan pilihan utama apabila ingin mengolah rambutan menjadi lebih nikmat. {Kawan-kawan dapat menyiapkan Asinan Rambutan hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Asinan Rambutan yuk!

Bahan Asinan Rambutan

  1. Dibutuhkan 16 buah rambutan.
  2. Dibutuhkan 1 1/2 sdm gula pasir.
  3. Dibutuhkan 1/4 sdt garam.
  4. Diperlukan 3 buah cabe rawit.
  5. Siapkan 150 ml Air hangat.
  6. Gunakan 1 buah jeruk nipis.

Nah, berikut ini kami hadirkan aneka resep asinan rambutan untuk. Resep asinan rambutan ini sueger pol! Kreasi asinan buah yang satu ini memang sangat nikmat jika disajikan saat cuaca panas. Rambutan pada akhir minggu ini menjadi trand di jalangan pecinta manisan ataupun di buat rujak.

Langkah-langkah memasak Asinan Rambutan

  1. Kupas rambutan, buang bijinya. Lalu bilas dengan air sampai bersih.
  2. Larutkan gula dan garam dengan air hangat. Setelah larut tuang rambutan kedalam wadah. Iris cabe rawit dan jeruk nipis. Taruh jadi satu dalam wadah. Sajikan.

Asinan rambutan ternyata juga dapat diolah dengan buah lainnya seperti mangga. Membuat asinan rambutan yang dikolaborasikan dengan mengga juga menghasilkan cita rasa yang begitu. Musim rambutan ini, jangan cuma makan rambutan begitu saja. Bikin jadi lebih enak dengan membuatnya jadi asinan rambutan. Perpaduan berbagai rasanya bikin kamu jadi ketagihan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Asinan Rambutan Untuk Pemula"

Posting Komentar