{Cara Memasak Jus mangga yang Enak

Jus mangga. Mangga merupakan buah yang banyak diolah untuk berbagai macam makanan. Umumnya masyarakat mengonsumsi buah yang memiliki daging kuning dan agak oranye ini sebagai rujak, dimakan langsung, atau biar lebih segar dijadikan jus. Tidak hanya karena rasanya yang lezat, jus mangga juga sangat bermanfaat untuk kesehatan dari menjaga kesehatan mata, otak, menjaga kecantikan kulit, bahkan membantu.

Jus mangga Di Indonesia buah mangga ini sudah jadi santapan yang nikmat ya apalagi di buat jus mangga paling enak waktu di minum karena segar ada rasa asemnya dingin kalau di paket es manis. Jus mangga dapat dinikmati oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Sebelum membeli, mari simak poin-poin berikut ini untuk membantu Anda memilih jus mangga terbaik. {Kalian dapat menyiapkan Jus mangga hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Jus mangga!

Bahan-bahan Jus mangga

  1. Gunakan 2 mangga podang.
  2. Diperlukan secukupnya Gula.
  3. Sediakan Air secukupnya.

Periksa jumlah kandungan mangganya Poin pertama dalam memilih jus mangga adalah memeriksa jumlah kandungan mangganya. Rasa manis segar buah mangga memang menyegarkan disantap saat musim panas. Mangga juga bisa diolah jadi beragam dessert yang lezat. Salah satu yang paling nikmat adalah jus mangga.

Langkah-langkah memasak Jus mangga

  1. Potong potong mangga kecil kecil.
  2. Masukkan mangga air dan gula ke blender.
  3. Blender sampai tercampur.

Bukan hanya jus mangga biasa, resep berikut ini begitu segar karena menggunakan mangga arum manis dan juga dihias dengan whip cream. Campur jus mangga dengan jus lemon untuk mendapatkan jus mangga rasa lemon yang tajam. Jika menginginkan jus mangga yang tajam, campur jus lemon dan jus mangga dengan perbandingan yang sama. Cicipi campuran tersebut untuk mengetahui apakah Anda perlu menambahkan pemanis (misalnya madu atau sirop). Jus mangga ala Thailand biasanya menggunakan krim kocok atau whipping cream, guna menambahkan cita rasa gurih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Jus mangga yang Enak"

Posting Komentar