{Cara Membuat Puding Coklat Strawberry yang Renyah

Puding Coklat Strawberry. Siapa yang tidak sudak dengan puding? Hai teman-teman,, kembali lagi di channel ilmymasaksendiri. dukung terus y. Coklat memang menjadi bahan makanan yang paling disukai, selain rasanya Nah, pada kesempatan kali ini akan membagikan Resep Puding Coklat Saus Strawberry yang Nikmat untuk Anda.

Puding Coklat Strawberry Ditambah dengan potongan buah strawberry segar didalamnya. Putri kecilku suka heboh kalau liat oreo, tapi sayang minat makannya tidak seheboh keinginannya utk membeli oreo. Takut layu, akhirnya memutuskan untuk buat puding. {Teman-teman dapat menghidangkan Puding Coklat Strawberry hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Puding Coklat Strawberry yuk!

Bahan Puding Coklat Strawberry

  1. Siapkan 10 keping biskuit regal.
  2. Siapkan 2 sachet milo.
  3. Dibutuhkan 1 bungkus nutrijel plain.
  4. Gunakan 1 bungkus agar" coklat.
  5. Diperlukan 200 gram milk choco.
  6. Diperlukan 1 liter ultramilk putih.
  7. Dibutuhkan Secukupnya selai strawberry.
  8. Diperlukan Secukupnya gula.
  9. Gunakan 1 bungkus strawberry.
  10. Gunakan 1 sdm tepung maizena.

Campur sana sini, cemplung ini itu…voila…jadilah puding coklat strawberry ala ala kadarnya. Ini adalah resep Puding Coklat Stroberi yang gampang banget dibuat. Resep Puding Busa Strawberry merupakan salah satu dari banyak olahan puding busa yang patut dicoba Bagi bunda yang punya stok telur dan strawberry bisa langsung mencoba resep ini di rumah. Topping fresh strawberry yang berjajar dibagian atas kue serta lembutnya tekstur kue yang lezat akan membuat anda semakin tergoda untuk mencicipi sajian ini.

Cara memasak Puding Coklat Strawberry

  1. Siapkan seluruh bahan.
  2. (Lapisan ke 1) Potong dadu 200 gram milk choco. Campurkan 900 ml susu putih dg 1 sachet milo, 1 bungkus agar" coklat & potongan coklat. Masak hingga larut & mendidih. Tuang dalam loyang. Tinggu hingga agak dingin & keras..
  3. (Lapisan ke 2) campurkan 1/4 nutrijel plain dg 200 ml air & 1 sdm gula pasir. Aduk rata. Masak hingga mendidih. Tuang ke atas Lapisan ke 1, sambil ditaburi remah" biskuit yg telah dihancurkan. Tunggu hingga dingin..
  4. (Fla) 100 ml susu cair, 1 sdm maizena, remahan biskuit & 1 sdm gula, dimasak hingga mendidih & mengental.
  5. Keluarkan puding dari loyang. Tuangkan Fla dibagian atas puding, beri toping strawberry & hias menggunakan selai strawberry.

Kumpulan resep ini dengan puding coklat memberi tahu makanan penutup yang mudah dimulai. puding coklat. Coba buat puding cokelat dengan rasa manis ini. Disiram saus strawberry yang sedikit asam. Saus Strawberry Sajikan puding dengan Sausnya. Puding coklat yang akan dibahas ini tidak pudingnya saja yang berbahan dasar coklat, tapi sampai ke sausnya juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Puding Coklat Strawberry yang Renyah"

Posting Komentar