{Cara Memasak Jus nanas honi+markisa+daun mint yang Renyah

Jus nanas honi+markisa+daun mint. Jus nanas dan markisa sangat menjajikan dan aroma yg khas. Ide bisnis yg menarik di Indonesia. Jus markisa segar adalah minuman bercita rasa tropis tiada duanya, dengan paduan rasa manis dan asam.

Jus nanas honi+markisa+daun mint Sajikan tambahkan es batu jika kurang dingin. Ada bibit nanas jumbo, bibit nanas honi, bibit nanas blitar, bibit nanas medusa, bibit nanas mahkota, bibit nanas merah, dll, harga murah. Daging buahnya berwarna kuning, memiliki biji yang tesrebar di dalamnya, rasanya manis-masam. {Kamu dapat menyiapkan Jus nanas honi+markisa+daun mint hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Jus nanas honi+markisa+daun mint!

Bahan-bahan Jus nanas honi+markisa+daun mint

  1. Gunakan Buah nanas honi 1 buah.
  2. Siapkan Buah markisa ambil airnya 2 buah.
  3. Diperlukan 10 lembar Daun mint.
  4. Gunakan 200 gram Es batu.

Nanas banyak dimanfaatkan sebagai jus segar, dimakan. Daun tanaman buah markisa memiliki susunan daun lengkap, dimana letak daunnya tersebar. Daunnya berbentuk hati dengan terdapat tiga tonjolan membulat pada ujungnya yang runcing. Tonjolan di bagian tengah lebih besar.

Cara membuat Jus nanas honi+markisa+daun mint

  1. Masukkan smua bahan kemudian blender sampai halus siapkan gelas ato masukkan kedalam Tumbler..

Permukaan daunnya berambut halus dan rapat, dengan ukuran sekitar. Meski berukuran kecil, daun mint memiliki berbagai kandungan nutrisi. Daun herba ini diketahui merupakan salah satu tanaman sumber vitamin A yang baik untuk kesehatan mata. Selain itu, daun mint juga sangat kaya akan antioksidan yang berperan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Cara Mengolah Markisa: Biasanya markisa dikonsumsi dalam bentuk jus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Jus nanas honi+markisa+daun mint yang Renyah"

Posting Komentar