{Cara Memasak Roti Tawar Bakar keju coklat susu Legit dan Nikmat

Roti Tawar Bakar keju coklat susu. Roti tawar, secukupnya cokelat meses, secukupnya keju cheddar parut, susu kental manis, secukupnya margarin. Ambil roti tawar lalu dioles dengan margarine pada masing-masing bagian. Olesi juga pemanggang roti dengan sedikit margarine.

Roti Tawar Bakar keju coklat susu Roti tawar banyak digunakan untuk sarapan karena memang memiliki serat yang tinggi sehingga bisa memberikan rasa mengenyangkan. Keju parutan dan meises bisa Anda taburkan diatas roti tawar yang telah selesai dipanggang dan tambah susu kental manis secukupnya di bagian atas Kemudian beri sedikit ceres dan sedikit Coklat toping dan beri hiasan cery , Dan Roti Bakar Pisan Susu Coklat Keju Ice Cream Siap disajikan. Sajian roti bakar coklat keju adalah hidangan enak yang akan tentu dapat anda buat di rumah. {Cara membuatnya cukup mudah, kawan-kawan dapat memasak Roti Tawar Bakar keju coklat susu hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Roti Tawar Bakar keju coklat susu yuk!

Bahan Roti Tawar Bakar keju coklat susu

  1. Siapkan roti tawar.
  2. Gunakan Keju kraft cheddar.
  3. Siapkan susu kental manis coklat.
  4. Siapkan Ceres.
  5. Gunakan Mentega.

Kali ini setiap kali hasrat menyantap roti bakar menghampiri anda tentu anda akan dapat membuatnya dengan mudah. Ingin tahu seperti apa resep dari sajian kali ini? Mari simak informasi menariknya dibawah ini. Salah satu jenis roti bakar yang paling saya suka adalah roti bakar rasa keju di kombinasikan dengan coklat.

Cara membuat Roti Tawar Bakar keju coklat susu

  1. Siapkan roti tawar satu persatu.
  2. Tuang susu kental manis coklat di atas roti tawar kemudian taburi parutan keju.
  3. Panaskan wajan teflon tambahkan mentega kemudian panggang roti tawar.
  4. Lipat roti menjadi dua..kemudian panggang kedua sisi.
  5. Ulangi hingga roti habis kemudian beri topping keju atau susu kental manis putih sesuai selera,sajikan.

Belah roti tawar menjadi empat lapisan jangan sampai terputus. Olesi margarin antara lapisan pertama dan kedua kemudian taburkan coklat meses diatasnya siram dengan susu kental. Roti Bakar Keju Telur ini merupakan salah satu makanan siap saji yang sangat cocok untuk disajikan pada pagi hari, terutama bagi Anda punya segudang. Usaha roti bakar coklat keju memang sangat tepat sekali untuk dikembangkan, karena bisnis kuliner satu ini memiliki potensi bisnis yang cukup cemerlang kedepannya. Bahan baku yang dibutuhkan ialah roti tawar, coklat meses, keju cheddar, susu coklat, margarine dan lain-lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Roti Tawar Bakar keju coklat susu Legit dan Nikmat"

Posting Komentar