{Cara Memasak 1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat Kekinian

1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat. Resep black forest kue ultah legendaris. RESEP PUTRI SALJU EKONOMIS - Renyah dan Ngeprull - Putri Salju Cookies. Kue salju menjadi salah satu satu produk kue kering klasik favorit.

1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Putri Salju yang Enak, Empuk, Lembut, Mudah, Lumer. Dibuat dari Bahan Berkualitas Ala Bogasari, Blueband, Rumahan. Dicuaca yang dingin saat ini enaknya buat yang hangat-hangat. {Kalian dapat menyiapkan 1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin 1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat yuk!

Bahan-bahan 1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat

  1. Diperlukan 600 gram tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 200 gram mentega.
  3. Sediakan 200 gram butter.
  4. Diperlukan 200 gram gula halus.
  5. Sediakan 2 butir kuning telur.
  6. Diperlukan secukupnya Gula halus.
  7. Siapkan Coklat batang secukupnya.
  8. Diperlukan secukupnya Krip/meses.

Silahkan simak dan mempraktekan membuat Demikianlah Resep Untuk Membuat Pastel Singkong kali ini, jangan lupa baca juga resep kue terbaik sebelumnya tentang Resep Untuk Membuat Pisang. RESEP KUE KERING COKLAT - Kue kering merupakan camilan favorit bagi keluarga, apalagi disaat lebaran, banyak yang memburu kue ini untuk dijadikan hidangan di atas meja. Lihat juga resep Choco soft cookies enak lainnya. Resep 'kue kering coklat' paling teruji.

Cara membuat 1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Mixer mentega, butter dan gula halus hingga tercampur rata atau warnanya menjadi putih, kemudian tambahkan kuning telur dan mixer kembali hingga rata. Kemudian masukkan terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga terigu habis dan tercampur rata.
  3. Setelah adonan tercampur rata, bentuk adonan sesuai selera, kalo saya adonan dibentuk bulat dan bulan sabit, lakukan hingga adonan habis.
  4. Lalu panggang didalam oven minimal 40menit atau bagian bawah kue mulai kecoklatan (tiap oven berbeda waktu).
  5. Sambil menunggu kue di oven, siapkan bahan topping. Lelehkan coklat batang diatas air mendidih hingga benar-benar meleleh, dan siapkan juga gula pasir atau toping lainnya juga.
  6. Setelah matang langsung berikan toping agar hasilnya lebih bagus, lakukan hingga habis. Kalo saya pertama toping coklat hingga coklatnya habis kemudian toping gula.
  7. Slamat mencoba.

Resep Kue Putri Salju - Salah satu kue lebaran yang banyak diminati baik itu anak-anak, remaja, ataupun orang tua. Kue yang terbuat dari Saat ini, resep putri salju telah berkembang dan memiliki banyak rasa. Mulai dari rasa kacang yang original, pandan, coklat, keju, almond, atau blueberry. Itu sebabnya cemilan ini sangat disukai oleh banyak kalangan, baik tua maupun muda. Bicara mengenai resep kue basah dan cara membuatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak 1 resep jadi 2 resep kue salju dan coklat Kekinian"

Posting Komentar