{Cara Membuat Jamu peluntur lemak Legit dan Nikmat

Jamu peluntur lemak. Jamu peluntur lemak membantu diet secara alami terbuat dari bahan alami. KAPSUL PELUNTUR LEMAK ( Penurun Berat Badan ) Khasiat dan Kegunaan : Melarutkan lemak dalam tubuh Mengurangi nafsu makan Menyusutkan lemak Perut Menurunkan kolesterol. Cari produk Obat Pelangsing lainnya di Tokopedia.

Jamu peluntur lemak Jus peluntur lemak yang pertama adalah perpaduan antara lemon dengan green tea atau teh hijau. Jus peluntur lemak yang terakhir akan kami rekomendasikan adalah jus wortel.. Obat Aborsi Tradisional, Jamu Peluntur Haid, Obat Terlambat Haid, Jamu Telat Datang Bulan. {Cara membuatnya cukup mudah, sobat dapat menyiapkan Jamu peluntur lemak hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Jamu peluntur lemak yuk!

Bahan-bahan Jamu peluntur lemak

  1. Gunakan 1 jahe.
  2. Dibutuhkan 8 batang sere(kecil)/kl besar pake 6aja.
  3. Diperlukan Gula merah.
  4. Sediakan 8 bj jeruk nipis.
  5. Dibutuhkan 2 liter Air.
  6. Sediakan 3 kantong teh (seduh 300ml menggunakan air yg td disiapin).

Jamu peluntur haid asli madura ini sangat di anjurkan di minum oleh ibu rumah tangga yang baru. LagiVIRAL - Peluntur Lemak ini Bikin Geger Pria & Wanita yang Sudah Melar. Rahasia Lunturkan Lemak Tanpa Repot & Tanpa Ribet. Bantu Kecilkan Lingkar Perut Yang Sudah MEKAR… TEH PELUNTUR LEMAK - TPL Original.

Cara membuat Jamu peluntur lemak

  1. Cuci bersih..jahe..sere.sm jeruk nipis.
  2. Potong jeruk nipis jadi 2 dan peras sisihkan.
  3. Serut gula merah biar cepat larut.
  4. Blender sere+jahe+air 100ml.
  5. Didihkan sisa air..,masukin sere yg sudh diblender+gula jawa.+teh yg sudah diseduh tadi..didihkan beberapa x..kemudian matikan kompor.
  6. Tunggu sampai dingin baru masukin jeruk ny...
  7. Saring n masukin ke botol trus simpan di kulkas....
  8. Selamat mencoba.

Ooops, JANGAN MUDAH PERCAYA BEGITU SAJA !!! Disclaimer : Hasil (jumlah penurunan berat badan dan lamanya. Jamu Godok Peluntur Lemak dan Kolesterol. Teh Hijau Herbal Peluntur Lemak Greentea. Jual Teh Peluntur Lemak Asli Original.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Jamu peluntur lemak Legit dan Nikmat"

Posting Komentar