{Resep Resep Kue Lumpur Labu Kuning Lumer yang Gurih

Resep Kue Lumpur Labu Kuning Lumer. Mixer gula, telur dan mentega sampai mengental. Resep asli kue ini menggunakan bahan kentang kukus yang dihaluskan. Namun sudah banyak kreasi yang ada.

Resep Kue Lumpur Labu Kuning Lumer Bisa jadi menu takjil yang menggugah selera. Itulah cara membuat kue lumpur labu kuning, dijamin rasanya enak dan lembut di mulut. Baca Juga: Resep Kue Kacang Tanah yang Lumer di Mulut. ingin tahu seperti apa resep membuat hidangan kue lumpur labu kuning yang sedap maka mari simak resepnya dibawah ini. {Sobat dapat menghidangkan Resep Kue Lumpur Labu Kuning Lumer hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Resep Kue Lumpur Labu Kuning Lumer yuk!

Bahan-bahan Resep Kue Lumpur Labu Kuning Lumer

  1. Gunakan 200 gram labu kuning kukus.
  2. Diperlukan 200 gram gula pasir.
  3. Dibutuhkan 220 tepung terigu protein sedang.
  4. Gunakan 100 gram mentega.
  5. Diperlukan 500 ml santan kelapa.
  6. Dibutuhkan 5 butir telur ayam.
  7. Dibutuhkan 1/2 sendok teh vanili bubuk.
  8. Gunakan 1/2 sdt garam halus.
  9. Diperlukan 200 ml air bersih.

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Lumpur Labu Kuning Istimewa yang Gurih dan Praktis. Resep Kue Lumpur -Kali ini ovengasmu.com akan membahas tentang makanan yang lezat dan dikenal dinusantara ini. Kue ini tergolong kue basah sehingga tidak tahan jika disimpan terlalu lama. Resep kue lumpur tidaklah hanya satu, melainkan ada banyak resep mengenai resep kue lumpur..pandan, mamao, labu kuning, tape, ala ternate, ketela kuning, nasi, lumer, kekinian, pandan Bahan bahan Resep Kue Lumpur Kentang.

Langkah-langkah memasak Resep Kue Lumpur Labu Kuning Lumer

  1. Rebus terlebih dahulu mentega yag di camur dengan garam di atas air mendidih menggunakan api sedang.
  2. Jika sudah menididih taruhh di wadah ukuran sedang dan masukan tepung terigu perlahan demi perlahan. Aduk terus hingga merata dan kalis.
  3. Tambahkan labu kuning, gula pasir, vanili bubu dan kemudian aduk hingga merata.
  4. Masukan satu per satu telur sambil perlahan di kocok sampai tercampur dan tidak ada adonan yang menggumpal.
  5. Tuang santan kedalam adonan tersebut sedikit demi sedikit sambil di aduk aduk.
  6. Panaskan cetakan lalu tuang adaonon kedalam dan beri 1 buah kismis diatas nya.
  7. Tunggu hingga matang dan angkat selagi massih hangat.
  8. Sajikan.

Labu kuning harus diolah terlebih dahulu. Banyak orang yang mengolah labu kuning dengan cara direbus, dikukus atau dibuat kolak. ID - Ada persediaan labu kuning di rumah? Yuk dibikin kue lumpur yang nikmat aja! Kue basah populer resep kue lumpur labu kuning dapat menjadi variasi cara sederhana untuk membuat kue lumpur panggang tanpa kentang yang enak, Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trand Resep Masakan Apps".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Resep Kue Lumpur Labu Kuning Lumer yang Gurih"

Posting Komentar