{Resep Burung dara bakar madu yang Enak

Burung dara bakar madu. Burung Dara - Bagi masyarakat Indonesia, burung dara pasti bukanlah sesuatu yang asing. Burung yang juga dikenal sebagai merpati ini merupakan salah satu jenis burung yang banyak ditemui di Indonesia. BelajarMasak Yang Bingung kalo pas lagi kelaparan dan cara mengolah Bahan-bahan yang ada di Dapur.

Burung dara bakar madu Orang-orang kerap memanfaatkannya sebagai burung peliharaan sekaligus burung untuk melalukan perlombaan terbang. Di berbagai wilayah bahkan banyak yang membuat arena untuk melakukan. Mulai dari burung dara goring, burung dara bakar, hingga burung dara sayur pedas selalu laku habis di pasaran berbeda jika anda melihat Cara Budidaya Burung Branjangan, khususnya di berbagai resto. {Teman-teman dapat membuat Burung dara bakar madu hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Burung dara bakar madu yuk!

Bahan-bahan Burung dara bakar madu

  1. Gunakan 3 ekor burung dara.
  2. Diperlukan Saos :.
  3. Diperlukan 1 sdm madu.
  4. Sediakan 2 sdm kecap asin.
  5. Siapkan 2 sdm minyak goreng.
  6. Siapkan 2 sdm air.
  7. Gunakan 1 sdt garam halus.
  8. Diperlukan 1/2 sdt gulpas.

Menu burung dara menjadi pilihan terlaris karena rasa dagingnya lebih empuk. Tentukan harga untuk menu burung dara bakar saus asia yang sesuai dengan target pasar yang akan dituju nantinya. Karena tidak boleh dipelihara, Om Kicau menyediakan beberapa audio suara cerecetan. Cara Memilih Burung Dara yang Bagus.

Langkah-langkah memasak Burung dara bakar madu

  1. Bersihkan burung dara dan tiriskan.
  2. Belah tengah nya dan bumbui garam,gulpas 1 sdt kecap asin ksh sdkt air.
  3. Masukan kulkas,(karna saya tdk tiap hr belanja ya) ini bumbu akan meresap,dan rasa juga akan beda dgn yg langsg di oven.
  4. 30 menit seblm dioven keluarkan dan siapkan tempat.ksh 1 sdm air dan tmbhkan minyak lalu bolak balik.
  5. Oven selama 1jam(oven tdk sama dan sesuaikan suhu) dibolak balik,Dan sudah 45menit keluarkan dan lumuri madu yg dicampur kecap bolak balik lalu oven kembali sampe oke..
  6. Angkat agak dingin potong sesuai selera hidangkan dgn sambel atopun yg lain sesuai selera ya mak 💖.

Saya akan berbincang-bincang tentang "Burung Dara". Berikut ulasannya secara lengkap dibawah ini: Memilih dan mendapatkan merpati tinggian yang berkualitas tentu sangat penting untuk lomba. Burung dara dan merpati merupakan burung berbadan gempal dengan paruh ramping, leher pendek, dan kaki atau ceker berair. Spesies yang umumnya dikenal sebagai merpati adalah merpati karang liar yang umum digunakan di banyak kota. Sangkar burung merpati dan ɤara terbuat dari ranting kecil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Burung dara bakar madu yang Enak"

Posting Komentar