{Cara Membuat Puding Buah Untuk Pemula

Puding Buah. Resep cara membuat puding buah, salah satu cemilan sehat yang populer. So, intinya puding sutra buah merupakan kreasi olahan puding puyo susu yang di sajikan dengan taburan potongan buah segar. Buah-buahan yang digunakan bisa apa saja, suka-suka saja atur.

Puding Buah Resep membuat puding buah sangatlah simple hanya dengan menggunakan irisan buah segar yang diletakkan di atas adonan puding. Atau Anda bisa membuatnya dengan mencampurkan buah segar. Memberikan panduan dan resep lengkap kepada peserta untuk membuat Puding Buah Naga. {Sobat dapat membuat Puding Buah hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Puding Buah!

Bahan Puding Buah

  1. Gunakan Lapisan Bening :.
  2. Dibutuhkan 1 bungkus agar2 swallow brand bening.
  3. Dibutuhkan 900 ml air bening.
  4. Sediakan 120 gr gula.
  5. Gunakan Lapisan Susu :.
  6. Siapkan 1 bungkus agar2 swallow brand bening.
  7. Diperlukan 1/2 kaleng susu kental manis.
  8. Gunakan 750 ml susu cair.
  9. Diperlukan sesuai selera Buah2an.
  10. Diperlukan Vla :.
  11. Diperlukan 1/2 kaleng Susu kental manis.
  12. Gunakan 400 ml air.
  13. Sediakan sedikit vanilla bubuk.
  14. Siapkan 2 sdm maizena.

Kumpulan Resep Puding Hits Pecinta PUDING Wajib Follow Follow utk info update#reseppudingbuah #reseppuding. Puding manis biasanya dibuat menggunakan susu mentah (yogurt), tepung maizena, tapioka, atau telur. Puding dengan isian buah-buahan yang menyegarkan! Didihkan air bersama agar-agar sambil diaduk hingga agar-agar larut.

Langkah-langkah memasak Puding Buah

  1. Siapin bahan2nya. buah2 dipotong sesuai selera.
  2. Tata dan atur buah di dasar loyang..
  3. Masak lapisan bening, campurkan semua bahan, aduk rata kemudian nyalakan kompor dan masak sampai mendidih sambil diaduk2..
  4. Kalau sdh mendidih, matikan kompor dan biarkan uap panasnya hilang.
  5. Siram lapisan bening ke atas buah, pelan2 yaa spy buah ga bergeser.
  6. Biarkan dl setengah set, ketika sdh mulai set tp msh lembek, tata lagi buah diatasnya.
  7. Kemudian tuang lagi sisa lapisan beningnya sampai habis.
  8. Membuat lapisan susu : tuang dan campur skm dgn semua bahan, masak sampai mendidih..
  9. Tuang kembali pelan2 ke lapisan bening, lakukan sampai habis. hati2, crtitical step nih! --> usahakan lapisan bening masih setengah set (agak lembek tapi sudah tidak basah) agar lapisan tidak pisah saat dikeluarkan dr loyang. tapi jgn tll lembek juga spy ga bocor masuk ke lap bening. lakukan sampai lap susu habis. kemudian dinginkan. dan siapkan vlanya..

Buah naga merupakan salah satu buah yang banyak dicari karena memiliki rasa yang nikmat. Selain dapat dibuat menjadi jus yang menyegarkan, buah naga juga bisa disulap menjadi puding. Selipkan sepotong atau dua buah potong buah favorit Anda ke dalam camilan keluarga yaitu, puding. Puding Buah Kiwi Mangga, MajalahPuding.com - Hai, Bund? Masih nyari-nyari resep puding yang bervitamin untuk keluarga?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Puding Buah Untuk Pemula"

Posting Komentar