{Cara Membuat Selai Buah Pepaya Legit dan Nikmat

Selai Buah Pepaya. Resep Selai Pepaya Sederhana Spesial Asli Enak. Selai buatan sendiri memang lebih baik dan lebih segar Sebaiknya pilih buah pepaya jangan yang terlalu lembek atau terlalu matang, agak mengkal. Buah pepaya juga mengandung unsur antibiotik, yang dapat digunakan untuk pengobatan tanpa Cara membuat selai pepaya dan nenas.

Selai Buah Pepaya Pepaya, buah yang berasal dari dataran benua Amerika yang lebih tepatnya adalah bagian tengah adalah salah satu buah yang sangat mudah ditemui di Indonesia. Pada pembuatan selai ini, buah pepaya mangkal dikombinasikan dengan kulit semangka !ulit buah semangka dapat dimanfaatkan sebagai sumber serat dalam pembuatan selai. !etersediaan bahan. Selain selai cokelat, selai nanas juga sering digunakan untuk isian roti dan kue lho. {Teman-teman dapat membuat Selai Buah Pepaya hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Selai Buah Pepaya yuk!

Bahan-bahan Selai Buah Pepaya

  1. Dibutuhkan 1/2 Buah Pepaya.
  2. Diperlukan 5 cm kayu manis.
  3. Siapkan 1 1/2 buah air jeruk nipis.
  4. Gunakan 5 sdm gula pasir (optional).

Buah pepaya daalah jenis buah yang mudah ditemukan di Indonesia. Buah ini juga sangat mudah Khasiat.co.id - Khasiat pepaya dan manfaatnya cukup banyak. Buah segar ini adalah jenis buah. Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Riau.

Langkah-langkah membuat Selai Buah Pepaya

  1. Cuci bersih pepaya kupas lalu potong, lumatkan menggunakan garpu.
  2. Masukkan semua bahan dalam wajan.
  3. Masak sambil aduk² terus sampai air menyusut, matikan api kompor dan selai pepaya sudah bisa di gunakan.

Pembuatan Selai Campuran Buah Pepaya dan Buah T. Selai pepaya ini memiliki rasa yang sangat nikmat. Biasanya selai pepaya ini dapat dijadikan sebagai campuran roti atau makanan lainnya. Buah pepaya juga dapat dijadikan sebagai olahan permen. Buah pepaya dapat di jadikan sebagai olahan selai pepaya, selai pepaya ini Tetapi jika kita membeli selai pepaya ini, maka kita harus bersiap-siap untuk merogok kocek yang dalam, karena.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Selai Buah Pepaya Legit dan Nikmat"

Posting Komentar