{Cara Membuat Smoothies Stroberi, Apel Malang dan Wortel Legit dan Nikmat

Smoothies Stroberi, Apel Malang dan Wortel. Smoothies Cuka Apel dan Apel Fuji. Kombinasikan cuka apel dan apel fuji segar untuk mendapatkan minuman segar yang mengenyangkan dan berkhasiat ini. Cara membuat: Kupas mangga, wortel, dan kunyit.

Smoothies Stroberi, Apel Malang dan Wortel Salahsatu olahan kali ini yakni Stroberi Smoothie. Air akan menyoroti rasa manis stroberi, tetapi jus akan memperkaya rasa--apel, nanas, mangga, bahkan anggur ataupun kranberi. Smoothie stroberi dengan oatmeal dan susu ini sangat mudah dibuat, mengenyangkan dan lezat rasanya. {Cara membuatnya tidak susah, teman-teman dapat memasak Smoothies Stroberi, Apel Malang dan Wortel hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Smoothies Stroberi, Apel Malang dan Wortel!

Bahan Smoothies Stroberi, Apel Malang dan Wortel

  1. Gunakan 1 pack stroberi (kurleb 150gr).
  2. Siapkan 2 buah wortel.
  3. Diperlukan 1 buah apel malang.
  4. Diperlukan 1 sdm madu.

Smoothie buah biasanya terdiri atas buah dan susu cair yang diproses hingga smooth. Buah lainnya yang lezat seperti kiwi, nanas, apel, mangga, buah naga, dan melon. Smoothies tidak hanya cepat untuk dibuat, tetapi juga cepat untuk dikonsumsi dan cepat untuk dicerna, sehingga sangat cocok bagi Anda yang terburu-buru pada (Baca juga artikel: Cara Membuat Brownies Cheesecake). Berikut adalah resep mudah dan cepat untuk membuat smoothies stroberi.

Langkah-langkah memasak Smoothies Stroberi, Apel Malang dan Wortel

  1. Cuci dan rendam buah stroberi dalam air yang diberi garam, agar kotorannya keluar. Potong-potong wortel dan apelnya..
  2. Blender semua bahan hingga halus. Saya tambahkan madu agar lebih mudah halusnya..
  3. Sajikan. Smoothies sangat baik disajikan di waktu sarapan. Pas buat yang sedang diet dan bisa tahan lapar hingga makan siang..

Resep 'smoothie stroberi pisang' paling teruji. Fany (Dapur mamiko). jadi kebetulan di rumah punya banyak pohon stroberi dan lagi banyak berbuah, pisang di halaman belakang juga pada mateng-mateng akhirnya terciptalah menu smoothies dari kebun sendiri 😃🤭. Stroberi adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion accessories dan pernak-pernik. Dengan konsep. jus wortel dan apel hijau via garden-of-vegan.tumblr.com. Kebiasaan banyak makan pastilah bikin Apel hijau dikenal ampuh untuk urusan yang satu ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Smoothies Stroberi, Apel Malang dan Wortel Legit dan Nikmat"

Posting Komentar