{Cara Memasak Resep kue putri salju anti gagal Untuk Pemula

Resep kue putri salju anti gagal. Aku bikin Resep Kue Kering Putri Salju Keju ala mbak Tintin Rayner dengan modif dikit, kalian harus coba yaa, dijamin nagih & anti gagal tentunyaa…. Akan ada cashback untuk setiap transaksi online yang kamu lakukan di merchant dan. RESEP CARA MEMBUAT KUE PUTRI SALJU ANTI GAGAL

Resep kue putri salju anti gagal Sebentar lagi bulan ramadhan akan tiba para ibu - ibu dirumah pasti sudah memikirkan apa saja menu - menu kue lebaran nanti. resep yang satu ini sangat. Resep putri salju NCC anti lengket dan anti gagal serta bercita rasa gurih dan nikmat yang cocok jadi suguhan lebaran. Jujurrr, kalau soal rasa aku lebih suka rasa kue Putri Salju resepnya mba Fatmah karena lebih gurih. {Cara membuatnya cukup mudah, sobat dapat memasak Resep kue putri salju anti gagal hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Resep kue putri salju anti gagal yuk!

Bahan-bahan Resep kue putri salju anti gagal

  1. Siapkan 250 tepung terigu sangrai.
  2. Diperlukan 200 gr margarin.
  3. Siapkan 1 sdm batter (me skip).
  4. Siapkan 1 sdm gula halus.
  5. Sediakan 1 kuning telur.
  6. Sediakan 1 sdm maizena.
  7. Sediakan 75 gr kacang mete goreng tumbuk kasar (bisa skip).

Saking gurihnya, kue putri salju resep mba Fatmah dimakan tanpa dibaluri gula. Dengantekstur renyah dan juga garing begitu digigit membuat orang selalu merasa rindu untuk mencicipinya. Hal yang paling identik dengan kue kring putri salju sendiri terletak pada taburan gula. Kue putri salju rasanya menjadi sajian wajib yang harus ada saat Lebaran.

Cara memasak Resep kue putri salju anti gagal

  1. Masukan Margarin, kuning telor, gula halus, kocok mengunakan mixer selama 3 menit dengan kecepatan rendah.
  2. Masukin terigu sedikit sedikit aduk dgn spatula atau sendok kayu. sampai tercampur rata lalu aduk mengunakan tangan agar adonan benar” merata (terigu yg sdh di campur dengan maizena) NB: pd saat pemberian terigu seandainya adonan sdh bisa di bentuk stop pemberian terigunya ya. Dan apabila pemberian terigu terlalu banyak tdk ush khawatir. Bisa kalian tambahkan mentega agar adonan bisa di bentuk..
  3. Ambil sedikit adonan letakan di telapak tangan. Gulung memanjang lalu bentuk seperti bulan sabit. Kalian bisa mengunakan cetakan kuker ya. Tp kl aku lebih suka bentuk spt ini lebih cepat dan praktis. Lakukan sampai adonan habis ya..
  4. Panggang kue dalam oven dengan suhu 170 derajat celsius selama 15 - 20 menit atau hingga matang. Tergantung oven masing-masing ya.
  5. Siapkan gula halus di wadah. Gulingkan kue yg sdh matang dan dingin sampai kue terselimuti gula halus.
  6. Taraaaa kuenya sdh jadi enaknya luar biasa. Simpat di toples kedap udara ya. Selamat mencoba.

Entah disediakan di rumah atau dibagikan kepada rang-orang terdekat, kue kering putri salju menjadi menu wajib. Dan kali ini, kamu bisa menambahkan sedikit kreasi jika ingin membuatnya. Kue Nusantara putri salju ini juga terkenal hingga luar negeri, seperti Austria dan Jerman. Kue putri salju ini tidak sulit untuk dibuat. Biasanya kue putri salju berwarna kuning muda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Resep kue putri salju anti gagal Untuk Pemula"

Posting Komentar