{Cara Memasak Salbu (salad buah) cemilan sehat yang Enak

Salbu (salad buah) cemilan sehat. Ini variasi cemilan dari buah agar bayi tidak bosan dengan puree. Salad menjadi makanan penyeimbang gizi agar lebih sehat. Salad dihidangkan menggunakan saus mayones, madu, yoghurt, perasan jeruk, keju dan Nah, seperti apa cara simpel membuat salah buah enak dan sehat ini?

Salbu (salad buah) cemilan sehat Terkadang salad buah dijadikan sebagai cemilan sehat sehari-hari. Sehingga tidak heran jika saat ini usaha salad buah menjanjikan. Nah, dari pada anda harus membelinya setiap ingin menikmati salad buah, lebih baik membuat sendiri di rumah karena resep dan cara membuatnya mudah. {Kawan-kawan dapat menyiapkan Salbu (salad buah) cemilan sehat hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Salbu (salad buah) cemilan sehat!

Bahan Salbu (salad buah) cemilan sehat

  1. Diperlukan 1 buah pir.
  2. Diperlukan 1 buah apel.
  3. Dibutuhkan 1 buah naga.
  4. Diperlukan 1/4 buah melon.
  5. Gunakan 1 buah mangga.
  6. Dibutuhkan 10 butir anggur.
  7. Gunakan Agar-agar.
  8. Gunakan 2 buah strawbery.
  9. Siapkan 300 ml mayonaise.
  10. Siapkan 500 ml susu kental manis.
  11. Dibutuhkan 1 botol yougurt.
  12. Siapkan Keju.

Cara Membuat Salad Buah - Akhir-akhir ini saya lagi doyan sekali mengkonsumsi buah-buahan. Ini karena saya sedang menjalankan program penurunan berat badan, jadi sedikit lupa dengan camilan gurih kaya gorengan dan hidangan berlemak seperti bakso, soto babat, dan mie ayam. Salad buah adalah makanan segar yang bahannya terdiri dari berbagai macam buah-buahan, biasanya disajikan sebagai dessert atau makanan penutup. Tidak hanya bisa kamu konsumsi untuk dessert, salad buah juga bisa kamu konsumsi untuk cemilan sehat sehari-hari.

Cara memasak Salbu (salad buah) cemilan sehat

  1. Mayo, susu, yougurt di campur jadi satu koreksi rasa.
  2. Semua bahan di potong dadu sesuai selera kemudian masukkan cup.
  3. Siram dengan cream tadi.
  4. Keju di parut buat toping.
  5. Jadi deh... ๐Ÿ˜‰.
  6. Mudahkan.. Untuk buah tidak harus sama ya mom,sesuai selera saja๐Ÿ˜Š.
  7. Enak di hidangkan selagi dingin ya moms.. Salam sehat๐Ÿ˜.

Siapa yang tak tahu dengan salad buah? Salad buah merupakan makanan segar yang terbuat dari berbagai macam jenis buah. Namun, sekarang ini orang ingin mengonsumsi salad tidak hanya sebagai makanan penutup saja, melainkan dijadikan sebagai cemilan sehat dan bisa dikonsumsi. Dalam suatu pemasaran banyak sekali bentuk dan macam-macam aneka ragam makanan dari yang kecil hingga yang besar dan dari yang murah hingga sampai yang mahal. Ada cara-cara khusus yang menjadikan salad buah kamu terlihat menarik dan memberikan sensasi berbeda ketika dimakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Salbu (salad buah) cemilan sehat yang Enak"

Posting Komentar