{Resep Puding pepaya Legit dan Nikmat

Puding pepaya. Pudding pepaya simple banget!! ombekti dotcom. Загрузка. Pudding Pepaya, Papaya, Pudding Rose Bunga 🌹 Putih, White, masakan Mba Desi, Cook "Desi", TKS, Mf. Semoga sehat selalu ya🤗 Kali ini Mommika mau share resep pudding pepaya.

Puding pepaya Buah pepaya adalah buah yang sering kita konsumsi rutin selain pisang. Selain dikonsumsi langsung sebagai buah potong, anda bisa coba kreasi unik berikut yang memadukannya dengan puding. Puding pepaya alias puding mangkuk pepaya ini sebenarnya merupakan olahan puding sederhana. {Kawan-kawan dapat membuat Puding pepaya hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Puding pepaya yuk!

Bahan-bahan Puding pepaya

  1. Dibutuhkan 300 gr pepaya matang.
  2. Dibutuhkan 120 gr gula pasir.
  3. Siapkan 900 ml air.
  4. Siapkan 1 bungkus agar2 plain.

Hanya saja kali ini untuk menempatkan puding tidak pakai cetakan puding, cup, atau wadah lagi. Untuk membuat pudding pepaya, Anda bisa memanfaatkan buah pepaya sebagai wadah dari pudingnya. Sisihkan. (Bisa juga dicampur dalam pudding nanti, aku enggak). Biarkan hingga uap berkurang, tuang ke dalam pepaya.

Langkah-langkah memasak Puding pepaya

  1. Haluskan pepaya.
  2. Campur semua bahan dan masak hingga mendidih sisihkan hingga uap panas hilang.
  3. Tuang ke dalam cetakan dan tunggu hingga set.
  4. Bila sudah set masukkan ke dalam kulkas.

Siasati dengan variasi puding pepaya yang bisa buat gugah selera bagi yang tak suka. Seperti Pudding Pepaya yang pas untuk akhir p. Makan buah tak selalu harus langsung dari buahnya, bisa juga dibuat pudding yang nikmat. Pepaya mengandung betakaroten yang merupakan salah satu provitamin A. Sajikan puding pepaya saus jeruk untuk bayi Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Puding pepaya Legit dan Nikmat"

Posting Komentar