{Resep Pisang bakar coklat keju Anti Ribet

Pisang bakar coklat keju. Cara membuat pisang bakar coklat keju ini cukup mudah, bahkan cara pengolahannya juga sederhana dan tidak banyak menggunakan peralatan yang mahal. Cara pembakarannya dengan kompor gas yang biasanya dilengkapi dengan line pembakaran. Pada kesempatan kali ini Dapur Ummi akan berbagi cara membuat pisang bakar coklat keju pakai teflon.

Pisang bakar coklat keju Toast is called roti bakar in Indonesia. Roti is of course bread, but bakar is usually reserved for grilled food, and no one ever grill a bread right? Though I use hazelnut spread (such as Nutella), it is actually more common to use chocolate sprinkles (or coklat meses as it is known here). pisang bakar teflon coklat keju. {Cara membuatnya cukup mudah, sobat dapat membuat Pisang bakar coklat keju hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Pisang bakar coklat keju yuk!

Bahan Pisang bakar coklat keju

  1. Diperlukan Pisang uli mateng.
  2. Dibutuhkan Margarine.
  3. Dibutuhkan Keju kraft.
  4. Dibutuhkan Coklat meisis.
  5. Dibutuhkan Susu kental manis.

Sarapan anak pgi ini, ini menu fav kluarga bangett, marang lngsung sajikan pasti Pisang Bakar keju, meisis, skm. Punya pisang tanduk satu lagi dan udah matang, langsung dibikin pisang bakar aja, cemilan super simple. Itu tadi tresep pisang bakar keju coklat yang bisa ladies coba di rumah. Jika ingin varian lainnya, kalian bisa coba pisang bakar pisang kremes yang nggak kalah enaknya.

Cara memasak Pisang bakar coklat keju

  1. Belah pisang mnjadi 2..
  2. Kmd goreng beberapa pisang dg sedikit margarine d teflon anti panas..balik2 agar pisang tercampur dg margarine dan gak coklat..
  3. Tata pisang d atas piring.kasiih topping keju,ceres coklat dan susu kental manis..yummiiii....

Cari tahu cara membuat nugget pisang keju yang rasanya kriuk dan gurih banget! Cara buatnya pun mudah dilakukan di dapur sendiri. Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Susu Pensil. Bagaimana kalau kali ini kita bikin Pisang Bakar Coklat Keju? kalau ini sih yang suka bukan hanya anak-anak saja, tapi orang dewasa pun pasti mau juga. Terutama untuk teman teh di pagi hari maupun di sore hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Pisang bakar coklat keju Anti Ribet"

Posting Komentar