{Cara Memasak Iga bakar teflon.. yang Enak

Iga bakar teflon... Let S Cook Iga Panggang Ala Chef Billy Kalangi Ims. Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Inilah resep ikan bakar teflon, santapan lezat khas malam tahun baru.

Iga bakar teflon.. Resep iga bakar penyet dengan sambal matah, cocok buat olahan daging kurban Idul Adha. Cara membuat iga bakar sambal matah: SHUTTERSTOCK/YUNORINA Ilustrasi sambal matah khas Bali. Iga bakar biasanya dibuat dengan aneka bumbu olesan. {Kawan-kawan dapat memasak Iga bakar teflon.. hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Iga bakar teflon..!

Bahan-bahan Iga bakar teflon..

  1. Dibutuhkan 1 kg iga kambing / sapi.
  2. Diperlukan Bumbu halus :.
  3. Dibutuhkan 10 butir bawang merah.
  4. Gunakan 8 butir bawang putih.
  5. Siapkan 1/2 Sdm lada bubuk.
  6. Dibutuhkan 1/4 sdt pala bubuk klo ngak ada secuil pala.
  7. Gunakan 509 gr Gula merah tergantung selera klo suka manis boleh di tambah.
  8. Siapkan 2 sdm Madu.
  9. Sediakan Garam, penyedap rasa sapi.
  10. Sediakan 2 sdm kecap manis.

Ada yang menggunakan madu, kecap hingga barbeque. Panggang iga sapi di atas teflon sampai matang. Iga bakar bumbu kecap siap disajikan. Iga sapi bakar yang sedap meresap sampai ke dalam ditambah kuah kaldu nikmat pasti susah dilewatkan!

Langkah-langkah membuat Iga bakar teflon..

  1. Cuci bersih iga sampe bersih, rebus iga sebentar untuk menghilangkan lemaknya..
  2. Tumis bumbu halus sampe harum.
  3. Setelah harum masukkan tulang iga masukkan gula, garam, madu, kecap, bumbu penyedap sapi..
  4. Ungkep sampe embuk daging iga dan bumbu menyusut.
  5. Jika sudah empuk iga bisa langsung di bakar selagi di bakar sisa bumbu bisa buat olesan iga (saya simpan dulu di kulkas semalaman biar bumbu tambah meresap)..
  6. Selamat menikmati.....😊.

Ini resep iga sapi bakar yang bisa kamu coba! Angkat iga, lalu bakar di atas teflon atau grill. Ingin mencoba memasak Iga Bakar sendiri, seperti resep iga bakar kecap, Iga Kambing Bakar Teflon, cara masak iga bakar lada hitam dan lain-lain yang lezat untuk keluarga Anda? Download Resep Iga Bakar Nikmat app directly without a Google account, no registration, no login Our system stores Resep Iga Bakar Nikmat APK older versions, trial versions, VIP versions, you can. Bakar iga sebentar sampai berwarna kecokelatan atau garang di atas wajan datar/teflon.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Iga bakar teflon.. yang Enak"

Posting Komentar