{Resep Jus mangga Anti Ribet

Jus mangga. Jus yang berasal dari buah mangga yang berwarna kuning ini, rasanya manis dan memiliki banyak Hampir dengan mudah kamu bisa membeli jus buah mangga ini. Lihat juga resep Diet Juice Lemon Lychee Raspberry Apple Mango Gojiberry enak lainnya. Mangga adalah buah yang kaya antioksidan dan tinggi vitamin C dan A yang Anda bisa membuat jus mangga yang dapat menyegarkan tenggorokan.

Jus mangga Buah mangga sering dikonsumsi sebagai campuran rujak, salad buah, atau dikonsumsi langsung sebagai cemilan sehat. Bukan hanya itu, buah mangga juga kerap diolah menjadi jus yang dingin. Saring jus yang Anda buat jika menginginkan jus mangga yang encer. {Kawan-kawan dapat memasak Jus mangga hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Jus mangga!

Bahan Jus mangga

  1. Gunakan 1 kg mangga manis.
  2. Siapkan 50 grm gula di cairkan.
  3. Sediakan 500 ml air mineral.
  4. Siapkan secukupnya Susu kental manis.
  5. Siapkan secukupnya Es batu.

Apabila mangga yang Anda gunakan memiliki banyak serat, mungkin Anda harus menyaring jusnya. Jus mangga ala Thailand biasanya menggunakan krim kocok atau whipping cream, guna menambahkan cita rasa gurih. Jus mangga merupakan olahan minuman atau jus yang berasal dari buah mangga. Buah mangga merupakan salah satu dari sekian banyak jenis buah-buahan yang memiliki ratusan penggemar.

Cara memasak Jus mangga

  1. Cuci buah mangga, kupas lalu potong.
  2. Masukkan semua bahan kedalam blender kecuali susu kental manis.
  3. Blender semua bahan, lalu sajikan dengan topping susu kental manis...SELAMAT MENIKMATI.

Cara membuat jus mangga yang segar dan sehat sangat mudah sekali. Selain langsung mengonsumsi buah mangga tanpa diolah, kelezatan dan kesegaran buah mangga bisa dicicipi dalam bentuk. Membuat jus mangga dicampur susu sudah menjadi hal lumrah karena perpaduan buah mangga yang manis serta rasa susu yang gurih sangatlah tepat apalagi jika dinikmati saat dingin. Mangga juga enak dan segar untuk dijadikan jus, selain itu cara membuatnya juga sangat mudah. Khasiat.co.id - Jus mangga merupakan sebuah minuman yang terbuat dari buah mangga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Jus mangga Anti Ribet"

Posting Komentar