{Resep Resep kue kacang Untuk Pemula

Resep kue kacang. Resep kue kacang tanah ini merupakan kue jadul jaman waktu kecil. Lihat juga resep Kue kacang jadul enak lainnya. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan tambahan krim di atasnya.

Resep kue kacang Seperti kreasi kue kacang yang banyak digunakan mulai dari kacang almond. Resep kue kacang kering menjadi pilihan camilan yang pas untuk Moms atau keluarga yang ingin mengunyah sesuatu yang renyah. Berikut ini bahan dan cara membuatnya. {Cara membuatnya tidak sulit, kamu dapat menyiapkan Resep kue kacang hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Resep kue kacang yuk!

Bahan Resep kue kacang

  1. Sediakan kacang.
  2. Dibutuhkan tepung terigu.
  3. Diperlukan gula bubuk.
  4. Siapkan minyak goreng.

Kue kacang yang memiliki rasa gurih dan renyah ini dapat dibentuk sesuai keinginan, misalnya bentuk lingkaran, hati, bulan sabit atau bintang agar lebih menarik ketika disajikan. Salah satu kue kering klasik yang digemari. Jika biasanya Kue Kering Kacang hanya menggunakan minyak goreng, kali ini Endeus membuatnya dengan margarin BlueBand yang dilelehkan. Sambil menunggu, cincang kacang almond hingga halus.

Langkah-langkah memasak Resep kue kacang

  1. Siapkan bahan bahan.
  2. Haluskan kacang.
  3. Mixer telor dan gula halus sampe putih. tambahkan mentega dan trigu. aduk rata.

Dalam wadah terpisah lelehkan cokelat dengan teknik tim. Kue kacang tanah, salah satu camilan khas lebaran bercita rasa asin dan gurih. Nikmati kacang tanah dengan cara lebih nikmat dengan resep berikut! Resep Kue Kacang - Liburan akhir pekan tidak hanya ke tempat wisata. Memasak resep kue kacang sepanjang hari di dapur juga dapat membuat akhir pekan Anda lebih segar dan lebih bergizi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Resep kue kacang Untuk Pemula"

Posting Komentar