{Cara Memasak Ayam Bakar Teflon Anti Ribet

Ayam Bakar Teflon. Hay semuanya, pada video kali ini aku mau membuat Resep Membuat Ayam Bakar Kecap dengan Teflon, bagi kalian yang ingin membuat ayam bakar dengan cara yang. Proses pembakaran ayam bakar juga membuat kulit ayam terkaramelisasi oleh kecap. Step by Step Resep dan Cara Membuat Ayam Bakar Kecap Teflon.

Ayam Bakar Teflon Ayam bakar teflon ini sangat mudah dan cepat memasaknya. Ayam bakar teflon updated their profile picture. Rahasia Sate Ayam Bumbu Kacang Empuk Gurih Nagih Sedap Banget. {Cara membuatnya tidak sulit, kamu dapat menyiapkan Ayam Bakar Teflon hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Ayam Bakar Teflon!

Bahan-bahan Ayam Bakar Teflon

  1. Siapkan Bahan Utama :.
  2. Siapkan 1/2 ekor ayam.
  3. Dibutuhkan Bumbu halus :.
  4. Gunakan 4 siung bawang merah.
  5. Gunakan 3 siung bawang putih.
  6. Diperlukan 2 butir kemiri.
  7. Sediakan 1 sdt ketumbar.
  8. Dibutuhkan 1/2 sdt lada bubuk.
  9. Siapkan 3 cm kunyit.
  10. Dibutuhkan 2 cm jahe.
  11. Siapkan Bumbu oles :.
  12. Dibutuhkan 2 sdm saos barbeque.
  13. Diperlukan 1/2 sdm saos sambal (boleh skip).
  14. Dibutuhkan 1/2 sdm saos tomat (boleh skip).
  15. Dibutuhkan 3 sdm kecap manis.
  16. Diperlukan Secukupnya margarin (untuk olesan teflon).

Ayam bakar merupakan salah satu masakan favorit banyak orang. Buat kamu yang ingin bikin ayam bakar Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat. Dua resep ayam bakar teflon ini tidak memerlukan banyak bumbu. Proses mengolahnya pun sangat praktis dan tidak membutuhkan banyak waktu.

Cara memasak Ayam Bakar Teflon

  1. Cuci bersih ayam lalu rebus sebentar dan buang airnya. Setelah itu rebus kembali ayam bersama bumbu halus sampai air menyusut,sisihkan..
  2. Siapkan teflon di atas kompor dengan api kecil, beri mentega..
  3. Campur semua bahan olesan jadi satu,bila sudah rata masukan ayam yg sudah diungkep ke dalam campuran bahan olesan tadi,aduk2 terus sampai ayam terlumuri secara merata..
  4. Setelah itu bakar diatas teflon. Balik kalau sudah berubah warna. sambil sesekali diberi bumbu olesan yg msh tersisa..
  5. Ayam bakar teflon siap dihidangkan bersama sambal favorit masing2..

Anda bisa menyantapnya dengan tambahan sambal. Lihat juga resep Ayam Bakar Madu (teflon) enak lainnya. Resep Ayam Bakar - Ayam pada umumnya dimasak dengan cara dibakar, baik secara tradisional maupun menggunakan alat Ayam Goreng Rasa Ayam Bakar. Penjelasan lengkap seputar Resep Ayam Bakar Khas Nusantara. Resep Ayam Bakar - Dengan banyaknya menu makanan sekarang ini membuat anda tidak perlu khawatir lagi dalam mengolah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Ayam Bakar Teflon Anti Ribet"

Posting Komentar