{Cara Membuat Kue Cubit Oreo Untuk Pemula

Kue Cubit Oreo. Disini aku buat tutorial nya agak berbeda, karena bukan makeup ! tapi. Yaps kita akan membuat kue cubit oreo๐Ÿ˜ nah kalian. Kue cubit oreo cukup mudah dibuat.

Kue Cubit Oreo Dengan berbagai macam toping mulai dari Oreo, cokelat, keju hingga marshmallow. Lihat juga resep Kue Cubit enak lainnya. Kue cubit oreo yang panas dan es krim green tea yang dingin berpadu di dalam mulut dan mempunyai tekstur yang sangat lembut. {Cara membuatnya cukup mudah, kawan-kawan dapat memasak Kue Cubit Oreo hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Kue Cubit Oreo yuk!

Bahan Kue Cubit Oreo

  1. Dibutuhkan 1 bungkus oreo, aq pake oreo red velvet.
  2. Diperlukan 100 ml susu cair.
  3. Diperlukan 1 butir telur.
  4. Diperlukan 1/2 sdt baking powder(resep asli pake 1/4 sdt baking soda).
  5. Diperlukan Pelengkap :.
  6. Dibutuhkan Keju parut, coklat batangan.

Belum lagi, topping saus blueberry dan milo yang membuatnya makin. Kamu bisa membuat aneka kreasi kue cubit. Gak perlu pakai berbagai tepung, cukup menggunakan bahan-bahan yang mudah Setelah matang, angkat dan sajikan. Kue cubit oreo lumer siap dinikmati. ← Kue Cubit Red Velvet + Toblerone + Es Krim Vanila.

Cara membuat Kue Cubit Oreo

  1. Campur semua bahan jadi 1 lalu blender hingga lembut (oreonya aq pake semua, krim tengahnya jg ikut aq haluskan, di resep asli krim tengahnya diambil, ga ikut dipakai).
  2. Tambahan dari aq, pake coklat batangan, lalu potong2 sesuai selera.
  3. Panaskan cetakan, oles minyak sedikit lalu tuang adonan, jgn terlalu full nuang adonannya, aq terlalu full jd bleber naik ๐Ÿคญ.
  4. Lalu beri coklat batangan masukkan ke dalam adonan, tutup wajan cetakan, masak dengan api kecil bgt, tunggu sampe adonan matang, angkat.
  5. Tata dalam piring saji dan beri topping suka2, selamat mencoba ๐Ÿ˜Š.

Kue Cubit Green Tea + Ovomaltine + Es Krim Vanila. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Cubit yang Enak, Empuk, Lembut, Mudah. Dibuat dari Bahan Berkualitas dan Alami Ala Chef Restoran dan Rumahan. Kue cubit is a Southeast Asian snack, originating from Indonesia. It is common snack food served in many Indonesian cities.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Kue Cubit Oreo Untuk Pemula"

Posting Komentar